Parkir Beberapa Menit, Pemilik Warung Sate Bang Saleh Kehilangan Sepeda Motor

Sep 02, 2022 14:54
Aksi pencuri sepeda motor di Warung Sate Bang Saleh terekam CCTV (foto: tangkapan layar CCTV)
Aksi pencuri sepeda motor di Warung Sate Bang Saleh terekam CCTV (foto: tangkapan layar CCTV)

JATIMTIMES - Pemilik Warung Sate Bang Saleh di Kota Malang kehilangan sepeda motor. Peristiwa terjadi Jumat (2/9/2022) sekitar pukul 4.04 WIB pagi di Jalan Ade Irma Suryani No 24, Kota Malang.

Pemilik Warung Sate Bang Saleh, Laily Fitriyah Liza Min Nelly menjelaskan bahwa suaminya menjelang subuh berangkat ke warung untuk menyiapkan pesanan. Ketika masuk warung, suaminya juga bersama dengan karyawan berada di dalam warung.

“Suami saya waktu itu karena ada pesenan pagi jam 6, jadi jam 4 prepare. Datang ke warung dan parkir sepeda motor, lalu masuk warung,” kata Nelly kepada JatimTIMES. 

Saat itu, suami Nelly duduk di dalam untuk menunggu karyawannya yang akan menyalakan panggangan sate. Tak lama berselang, karyawannya mendengar ada bunyi sepeda motor yang dinyalakan.

“Nah, suami saya waktu itu duduk di dalam, lalu karyawan saya dengar ada seperti bunyi sepeda motor dibunyikan. Penasaran, suami saya lalu keluar, setelah dilihat itu ternyata (motornya) sudah tidak ada,” ungkap Nelly.

Nelly menjelaskan bahwa suaminya masuk ke warung masih sekitar 10 menit. Saat itu, sepeda motornya juga telah dikunci.

“Suami saya masuk mungkin baru 10 menit, padahal itu sepeda motornya sudah dikunci. Sepeda motor beat yang hilang Plat nomornya N 6406 ABP, waktu itu cuma ada sepeda motor itu yang terparkir,” beber Nelly.

Sebelumnya, Nelly menjelaskan bahwa gerobak milik tetangganya sempat hilang pada malam hari. Hal itu diketahui terjadi sekitar dua minggu ini.

“Belum lama ini, sebelah warung saya itu ada orang jual jus, gerobaknya hilang itu waktu malam, mungkin kurun waktu dua minggu ini,” kata Nelly.

Disinggung tentang pelaku pencurian, Nelly menjelaskan bahwa ia masih belum bisa mengidentifikasi pelaku. Sebab dalam rekaman CCTV warungnya, pelaku pencurian sepeda motor tersebut menggunakan masker dan helm.

“Dilihat di CCTV warung, pelakunya pakai masker. Tapi saya masih mau lihat CCTV sebelah warung, apakah ada pelaku lain atau sendiri,” jelas Nelly.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru