Polresta Malang Kota Tetapkan Empat Tersangka Kasus Bullying Anak di Bawah Umur

Sep 02, 2022 11:43
Kasatreskrim Polresta Malang Kota, AKP Bayu Febriyanto Prayoga pada saat ditemui diruangannya (foto: Hendra Saputra/ JatimTIMES)
Kasatreskrim Polresta Malang Kota, AKP Bayu Febriyanto Prayoga pada saat ditemui diruangannya (foto: Hendra Saputra/ JatimTIMES)

JATIMTIMES - Polresta Malang Kota telah memeriksa saksi korban dan saksi pelaku atas kasus dugaan bullying. Hasilnya, polisi tetapkan empat tersangka pelaku bullying yang melibatkan anak di bawah umur.

Kasatreskrim Polresta Malang Kota AKP Bayu Febrianto Prayoga mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban dan saksi pelaku. Hal itu usai pihaknya menerima laporan dan video dugaan bullying kepada anak di bawah umur.

“Saksi korban sudah kami periksa dan 4 saksi pelaku juga sudah kami periksa. Dan kami sudah menetapkan tersangka,” kata Bayu saat ditemui di ruangnnya, Jum'at (2/9/2022).

Disinggung terkait luka yang dialami korban, Bayu menjelaskan bahwa secara kasat mata tidak terlihat. Namun pihaknya saat ini masih akan menunggu hasil visum yang telah dilakukan.

“Secara kasat mata tidak terlihat (lukanya) visum sudah dilakukan, cuma hasil belum diambil,” ungkap Bayu.

Sementara itu, Bayu menjelaskan bahwa pihaknya telah mendampingi korban untuk mengatasi trauma. Namun pihaknya belum dapat menjelaskan bagaimana trauma yang dialami oleh korban, karena hal itu masih dalam penanganan tim trauma healing.

“Kapolresta Malang Kota sudah membentuk tim trauma healing. Utamanya untuk mendampingi korban perempuan dan anak,” beber Bayu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru