Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 1 September 2022: Ada Perasaan Hantui Mama Rosa, Bagaimana jika Sal Tahu?

Sep 01, 2022 15:20
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Kehadiran Sal di Pondok Pelita sudah cukup lama. Di balik itu, ternyata Sal juga memiliki rasa selalu kangen dengan mamanya yang sudah lama tidak dijumpainya.

Hal tersebut terlihat pada cuplikan tayangan Ikatan Cinta nanti malam, Kamis (1/9/2022). Sal memandangi bingkai foto Sal bersama mamanya di kamar.

Sal mengungkapkan kondisinya baik-baik saja di Pondok Pelita, lantaran ada beberapa yang orang sangat pedulinya dengannya. Misalnya Tante Rosa yang selalu peduli dengan Sal.

Karena kepedulian itu, Sal sudah menganggap Tante Rosa layaknya seperti ibu sendiri selama berada di Pondok Pelita. 

Sejauh ini memang Sal kerap menjadi pelindung bagi keluarga di Pondok Pelita. Sal sudah banyak membantu permasalahan Andin, Reyna, dan Mama Rosa. 

Di sisi lain, Mama Rosa tampak murung. Namun wajahnya itu tidak ingin ketahui orang di sekelilingnya, khususnya Sala.

Mama Rosa tengah memendam permasalahan yang beberapa hari terakhir menghantuinya. Mama Rosa sudah berupaya untuk menghilangkan permasalahan yang menghantuinya, namuan tidak berhasil.

Rasa yang menghantuinya itu tidak bisa pergi. Karena itu, Mama Rosa berharap Sal tidak mengetahui hal tersebut.

Bagaimana jadinya jika Sal mengetahui perasaan yang sedang menghantui Mama Rosa? Saksikan tayangan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru