Detik-Detik Robohnya Tiang BTS di Bekasi akibat Dihamtam Truk dan Timpa Sejumlah Kendaraan

Aug 31, 2022 15:42
Tiang roboh dihantam truk di Bekasi menimpa beberapa kendaraan. (foto hasil screenshot video yang terkait)
Tiang roboh dihantam truk di Bekasi menimpa beberapa kendaraan. (foto hasil screenshot video yang terkait)

JATIMTIMES - Beredar video yang memperlihatkan detik-detik robohnya tiang BTS di Jalan Sultan Agung Bekasi akibat dihantam truk trailer yang kehilangan kendali. Kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu, (31/08/2022) sekitar pukul 10.05 WIB.

Dalam video yang berdurasi 0.23 detik itu, terlihat tiang yang secara perlahan jatuh menghantam beberapa kendaraan.

Warga  berhamburan untuk menyelamatkan diri ketika  tiang BTS yang begitu besar dan panjang mulai roboh. Robohnya tiang itu juga disaksikan warga sekitar dan pengendara yang terjebak kemacetan.

Diiringi teriakan histeris warga, tiang BTS yang begitu besar itu pun jatuh dan menghantam mobil, truk, dan beberapa sepeda motor yang berada persis di bawahnya. Terlihat truk putih yang berada di seberang jalan terkena hantaman ujung tiang listrik yang mengakibatkan truk rusak parah.

Akibat kecelakaan serta robohnya tiang BTS tersebut, kemacetan di Jl Sultan Agung, Kranji, Bekasi, tidak dapat dibendung. Kemacetan bercampur dengan kepanikan akibat banyaknya korban luka dan tewas akibat truk menabrak halte dan tiang BTS sehingga roboh.

Akibat kejadian tersebut, ada 30  korban. Rinciannya,  20 orang mengalami luka-luka dan 10 orang lainnya meninggal dunia.

Yang lebih tragis, dari 10 orang yang meninggal, 7 di antaranya adalah siswa Sekolah Dasar Negeri Kota Baru II dan III yang berada di halte untuk menunggu jemputan pulang sekolah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru