Kecelakaan Maut Truk Trailer Tabrak Halte di Bekasi, 10 Tewas, 7 di Antaranya Anak SD

Aug 31, 2022 14:57
Kecelakaan maut truk trailer yang menabrak halte di Bekasi hingga menewaskan 7 anak SD. (foto hasil screenshot video kecelakaan yang terkait)
Kecelakaan maut truk trailer yang menabrak halte di Bekasi hingga menewaskan 7 anak SD. (foto hasil screenshot video kecelakaan yang terkait)

JATIMTIMES - Kecelakaan maut yang menewaskan 10 orang terjadi di Bekasi, Rabu 31 Agustus 2022 siang. Kecelakaan itu melibatkan truk trailer yang menabrak halte dan tiang BTS di dekat sekolah dasar (SD) Jl Sultan Agung, Kranji, Bekasi. Akibat dari kejadian ini, 7 korban tewas di antaranya adalah  anak sekolah.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengungkapkan bahwa awalnya truk hilang kendali hingga masuk ke bahu jalan dan menabrak halte. Celakanya, di halte tersebut terdapat beberapa orang yang sedang menunggu angkutan.  Beberapa di antaranya anak sekolah.

"Awalnya menabrak halte dan ada orang yang sedang menunggu di halte. Kebanyakan anak sekolah, yang menunggu jemputan sepulang sekolah," ujar Latif.

Tidak hanya itu. Latif juga membenarkan adanya korban yang tewas di tempat dan beberapa korban tersebut adalah anak sekolah, tepatnya Sekolah Dasar (SD) Negeri Kota Baru II dan III. "Ada yang meninggal, tapi nggak ratusan," imbuhnya.

Setelah menabrak halte, truk trailer menghantam tiang BTS. Akibatnya, banyak mobil jadi korban tertimpa tiang BTS.

Dari kejadian tersebut, dilaporkan sebanyak 30 orang menjadi korban dari kecelakaan maut tersebut. Dari jumlah itu, 20 orang mengalami luka-luka dan 10 orang meninggal dunia. Dari 10 korban tewas, 7 di antaranya adalah anak sekolah dasar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru