Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang Launching Aremania Tugu Tirta 

Aug 30, 2022 20:04
Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang M Nor Muhlas (tengah) saat launching Aremania Tugu Tirta, Selasa (30/8/2022). (Foto: Tubagus Achmad/JatimTIMES) 
Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang M Nor Muhlas (tengah) saat launching Aremania Tugu Tirta, Selasa (30/8/2022). (Foto: Tubagus Achmad/JatimTIMES) 

JATIMTIMES - Sebagai dorongan semangat kepada seluruh elemen pegawai dan karyawan, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tugu Tirta Kota Malang meluncurkan Aremania Tugu Tirta

Peluncuran Aremania Tugu Tirta ini dilakukan langsung oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang M Nor Muhlas, Direktur Administrasi dan Keuangan Syaifuddin Zuhri, serta Direktur Teknik Ari Mukti. 

Di mana Muhlas dengan mengenakan jersey Arema yang dibalut blazer hitam serta berkalung syal Arema meluncurkan Aremania Tugu Tirta dengan menabuh drum dan dilanjutkan menyanyikan chants Aremania bersama para pegawai Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang. 

"Sebenarnya yang paling penting bahwa ada spirit dari singo edan itu yang kita tumbuhkan kepada teman-teman kita, spirit sportivitas, semangat, kemudian kebersamaan itu yang ingin saya tanamkan di spiritnya para pegawai di Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang," ujar Muhlas, Selasa (30/8/2022). 

Selain itu, juga terdapat chants lagu Aremania yang dibuat khusus untuk peluncuran Aremania Tugu Tirta. Hal ini bertujuan untuk memberikan semangat para pegawai Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang. 

Aremania Tugu Tirta

Pihaknya pun sangat merespons positif atas adanya Aremania Tugu Tirta yang didukung penuh oleh seluruh elemen pegawai Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang. 

"Luar biasa (antusiasmenya), memang semuanya kan adalah Arek Malang, Aremania dan itu menurut saya yang menjadi sesuatu dan membuat mereka semakin bergelora, bersemangat," terang Muhlas. 

Muhlas menuturkan, seluruh elemen pegawai Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang beserta undangan sangat kompak dengan mengenakan pakaian jersey Arema. 

"Hal-hal seperti itu menjadi hal-hal bagian yang penting dari seluruh sebuah kinerja. Karena dengan mereka semangat, bekerja dengan identitas Arema itu akan memberikan implikasi semangat terhadap para pegawai Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang," tandas Muhlas. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru