Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 30 Agustus 2022, Reyna Berhadapan Dengan Sosok Mirip Aldebaran

Aug 30, 2022 17:34
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES- Sikap buruk Sienna kepada Andin perlahan demi perlahan temlah terbuka alasannya dalam sinetron Ikatan Cinta. Sal pun telah mengetahui apa penyebab Sienna melakukan hal buruk kepada Andin.

Pada tayangan Ikatan Cinta nanti malam Selasa (30/8/2022) bakal menceritakan Sal dan Andin minta maaf lantaran Sienna. Andin minta maaf kepada Sal lantaran Sienna gagal jadi bran ambasador brand Maharatu.

Andin minta maaf kepada Sal saat berdua di kantor. Kemudian Sal mulai mengungkapkan kepada Andin, jika yang membuat Sienna bersikap buruk kepada Andin adalah Elsa.

Sejak pertama kali Sienna bertemu dengan Elsa, Elsa mulai mempengaruhi hal-hal yang memancing agar Sienna berbuat buruk kepada Andin. Hingga akhirnya Sienna terpancing dan membuat ulah kepada Andin.

Sal pun cukup kecewa dengan perbuatan yang selama ini dilakukan oleh Andin. Namun Sal sendiri yang akhirnya mengetahui perbuatan yang dilakukan oleh Sienna.

Andin yang mendengar penjelasan itu pun kaget. Lagi-lagi dalam dibalik hal buruk Andin adalah Elsa.

Di sisi lain Reyna yang tengah berada di sekolah sedang bermain dengan temannya Aldi. Namun Aldi meninggalkan Reyna, saat berusaha mengejar Aldi Reyna terjatuh.

Saat Reyna terjatuh karena tali sepatunya terlepas. Tiba-tiba datang sosok pria dewasa berpakaian serba hitam menolongnya, dan membantu mengikatkan tali sepatu Reyna.

Reyna pun hanya terdiam, sementara sosok pria yang tak dilihatkan wajahnya itu membelai rambut Reyna. Siapakah sosok pria tersebut? Saksikan tayangan Ikatan Cintan nanti malam pukul 20.00 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru