Thariq Halilintar Klarifikasi Terkait Viralnya Video Fuji Dikacangin Ashanty Saat Salim

Aug 29, 2022 19:21
Klarfikasi Thariq Halilintar terkait viralnya video Fuji yang dikacangin Ashanty saat akan salim (foto ini hasil screenshoot dari insta story Instagram Thariq Halilintar)
Klarfikasi Thariq Halilintar terkait viralnya video Fuji yang dikacangin Ashanty saat akan salim (foto ini hasil screenshoot dari insta story Instagram Thariq Halilintar)

JATIMTIMES - Kekasih dari Fuji, yakni Thariq Halilintar akhirnya buka suara terkait viralnya video 15 detik yang menampilkan Fuji yang seperti dicueki Ashanty saat akan salim (bersalaman). Adik ipar Aurel Hermansyah itu mengatakan bahwa video 15 detik yang viral itu seakan lebih mengetahui kondisi keluarganya.

"Video 15 detik yang dipotong, seakan2 lebih tau tentang kami," tulis Thariq Halilintar, Selasa (29/8/2022) di Instagram storynya.

Lebih lanjut Thariq juga mengatakan bahwa Ashanty selalu menganggap dirinya anak, bahkan Ashanty juga selalu memperhatikan Thariq seperti anak sendiri. "dr awal masuk ke rumah bunda dr dulu aku selalu dianggap anaknya. Mulai dari kesehatan, makanan, rumah bahkan semuanya diperhatiin sama bunda," lanjut Thariq.

Adik dari Youtuber Atta Halilintar itu juga menuliskan bahwa Ashanty adalah sosok orang pertama yang dikenalkan ke Fuji sebagai pacarnya. "Aku selalu cerita apa aja ke bunda. mulai dr kerjaan, masalah, apalagi cinta..orang pertama yang aku kenalkan ke fuji sebagai pacar aku adalah bunda," tulis Thariq.

Lalu, Thariq juga mengungkapkan bahwa Ashanty begitu menyayangi Fuji. 

"sejak saat itu bunda juga sangat sayang sekali sm fuji..kalau ketemu tanpa fuji lgsg nanyain "fuji dimana" "fuji apakabar" "fuji cantik yah" kl bawain makanan atau ngirim makanan "ini buat fuji" pulang dr luar pasti bawa oleh2 pasti bawain fuji," lanjut Thariq Halilintar.

Tidak hanya Ashanty, Thariq juga mengungkapkan bahwa Fuji sangat perhatian kepada keluarga Ashanty dan anak-anaknya, seperti Arsy dan Arsya dan Jiel. "begitu jg dengan fuji setiap kmn2 pasti selalu inget bupi (bunda pipi) arsy asya jiel..," tulis Thariq

Diakhir klarifikasinya itu, Thariq meminta agar netizen tidak merasa paling tahu mengenai keluarga Ashanty, Fuji maupun Halilintar. Tidak hanya itu, Thariq juga menegaskan bahwa keluarganya itu sedang baik-baik saja dan tidak ada masalah apapun. Thariq juga berharap agar netizen bisa mendoakan yang terbaik untuk keluarganya bukan malah menjatuhkannya.

"yuk netizen2 baik diluar sana, mohon untuk tidak merasa paling/lebih tau, keluarga ini sedang baik2 saja...semoga bisa saling mendoakan bukan menjatuhkan," pungkas Thariq Halilintar.

Diketahui sebelumnya viral video Fuji yang bertemu dengan Ashanty di pesta ulang tahun Rafatar Malik Ahmad. Dipertemuannya itu, terlihat Ashanty yang sedang menggendong cucunya, yakni Ameena anak dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Saat menghampiri Ashanty, Fuji mengulurkan tangannya untuk salim. Namun, karena sedang menggendong Ameena, Ashanty tidak melihat Fuji yang sudah mengulurkan tangannya, sehingga Fuji seakan menarik tangan Ashanty untuk dicium.

Diluar semua gosip yang tengah beredar, hubungan Fuji dengan Ashanty sangatlah baik sebagaimana disampaikan oleh Thariq Halilintar. Bahkan, diketahui lewat insta story Instagram milik Ashanty yakni @ashanty_ash yang baru saja diberi makanan oleh Fuji dan Thariq yang menandakan bahwa semuanya baik-baik saja.

"@thariqhalilintar @fuji_an selalu inget kl kemana2????," tulis Ashanty.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru