Mau Balik ke Kantor, Pejabat Pemkab Jombang Meninggal di Mobil Dinasnya, Diduga Serangan Jantung

Aug 29, 2022 18:21
Korban saat dievakusi dari dalam mobil dinasnya. (Istimewa)
Korban saat dievakusi dari dalam mobil dinasnya. (Istimewa)

JATIMTIMES - Pejabat Pemkab Jombang Moh Bisri meninggal dunia di dalam mobil dinasnya. Kabag Umum Sekretariat DPRD Jombang itu meninggal saat dalam perjalanan menuju kantor.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Sekretaris DPRD (Setwan) Jombang Bambang Sriyadi. Ia mengatakan, Bisri meninggal siang tadi sekitar pukul 14.30 WIB. "Iya betul (meninggal, red)," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Senin (29/08/2022).

Bambang menjelaskan, saat itu Bisri dalam perjalanan dari rumah menuju kantor untuk persiapan kunjungan kerja bersama anggota DPRD Jombang ke Yogyakarta. Ia seorang diri membawa mobil Toyota Avanza berplat merah nopol S 412 WP dari Kecamatan Sumobito menuju Jombang.

Setibanya di Jalan Raya Desa Badas, Kecamatan Sumobito sekitar pukul 14.20 WIB, Bisri menghentikan mobilnya di bahu jalan. Di situ Kabag Umum Setwan Jombang sudah tidak sadarkan diri. Ia menduga, Bisri mengalami serangan jantung.

"(Bisri, red) perjalanan dari rumah mau ke kantor kena serangan jantung itu. Mau balik ke kantor karena mau kunjungan kerja ke Yogyakarta sama dewan," terangnya.

Kapolsek Sumobito AKP Miftahul Amin mengatakakan, pihaknya mendapatkan laporan ada orang tak sadarkan diri di dalam mobil sekitar pukul 15.00 WIB. Seketika itu, anggota Polsek Sumobito bergerak ke lokasi. Untuk mengeluarkan korban, polisi terpaksa memecahkan kaca pintu mobil sebelah kiri.

Setelah itu, petugas mengevakuasi korban ke RSUD Jombang. "(Korban, red) kita evakuasi dalam kondisi tidak sadarkan diri," terangnya.

Saat di RSUD Jombang, lanjut Amin, petugas medis menyatakan korban telah meninggal dunia. "Korban kita evakuasi ke RSUD Jombang. Petugas medis menyatakan korban sudah meninggal dunia," kata Amin.

Sementara berdasarkan keterangan istri korban, kata Amin, korban diduga mengalami serangan jantung saat mengemudi. "Keterangan dari istri, yang bersangkutan mempunyai riwayat jantung," pungkasnya.(*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru