Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 29 Agustus 2022, Sienna Kepergok Tak Bisa Berkutik

Aug 29, 2022 17:02
Cuplikan tayangan Ikatan. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES- Mama Rosa mimpi melihat sebuah makam bertuliskan nama Aldebaran. Setelah mimpi itu, pada tayangan hari Senin (29/8/2022) keluarga di Pondok Pelita bakal melakukan doa bersama.

Andin memandangi foto berempat saat bersama Aldebaran, dan anak-anaknya. Andin meminta izin sambil memegang foto tersebut jika akan mendoakan Aldebaran.

Doa itu dikirimkan untuk Aldebaran agar Mama Rosa, Andin, dan anak-anak Aldebaran diberi ikhlas. Sekaligus jika terjadi apapun mengenai Aldebaran nantinya bisa diterima oleh mereka dengan ikhlas.

Di sisi lain Sienna kepergok Sal telah melakukan niat buruk kepada Andin. Seorang pria yang pernah menjadi psikolog untuk Andin mendatangi Sienna.

Ternyata pria itu pernah dijanjikan bayaran yang besar supaya berperan menjadi psikolog. Tiba-tiba Sal datang dan mengklarifikasi apa yang didengarnya itu apa benar.

Sienna yang ditanyai Sal pun kaget. Ternyata pria itu adalah psikolog yang berakting di hadapan Andin beberapa saat lalu. Sal yang mengetahui hal tersebut nampak marah.

Sienna pun tak bisa berkutik lagi di hadapan Sal. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan tayangan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru