Lewat Gol Krmencik, Arema FC Kalah Satu Gol di Babak Pertama

Aug 28, 2022 22:14
Pemain Persija Jakarta saat merayakan gol (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Pemain Persija Jakarta saat merayakan gol (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Arema FC harus mengakui keunggulan Persija Jakarta melalui Michael Krmencik pada menit akhir babak pertama. Gol tercipta melalui serangan balik cepat dan dituntaskan dengan shooting mendatar.

Sejak menit awal babak pertama, Arema FC terus menggempur pertahanan Persija Jakarta. Serangan yang dibangun melalui Adam Alis dan Dendi Santoso nampaknya membuat kesulitan tersendiri bagi lini belakang tim Macan Kemayoran.

Tim Singo Edan sebenarnya memiliki beberapa peluang emas yang berpotensi menjadi gol. Namun, peluang tersebut gagal dimanfaatkan dengan baik.

Ilham Udin Armaiyn adalah salah satu pemain yang mendapat dua peluang yang berpotensi menjadi gol. Tepatnya pada menit 30 dimana shooting keras pemain bernomor punggung 30 itu mampu ditepis indah oleh kiper Persija Andritany.

Beberapa menit kemudian, Ilham Udin Armaiyn kembali mendapat peluang emas setelah lolos dari jebakan offside. Tapi saat berhadapan Andritany, Ilham gagal mengkonversi bola yang ada didepannya menjadi gol karena menyamping di sisi kanan gawang Persija.

Persija sendiri sebenarnya tidak memiliki peluang berarti sepanjang babak pertama. Namun, Krmencik berhasil menciptakan gol saat sukses melewati Sergio Silva dan melepaskan tendangan yang tidak bisa dijangkau Maringa.

Satu gol dari Krmencik menutup pertandingan di babak pertama dan Arema FC masih belum dapat menciptakan gol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru