Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 28 Agustus 2022, Mama Rosa Mimpi Makam Al, Elsa Cemburu dan Siram Sienna

Aug 28, 2022 17:34
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Elsa dan Nino telah resmi bercerai dalam sinetron Ikatan Cinta. Rupanya Elsa masih belum rela jika Nino bersama dengan orang lain, selain Elsa Pada tayangan Ikatan Cinta nanti malam, Minggu (28/8/2022) bakal menceritakan Mama Rosa terbangun dari tidurnya dan tiba-tiba menangis. Andin yang mengetahui Mama Rosa tersebut langsung mendatangi kamar Mama Rosa.

Andin pun bertanya alasan Mama Rosa tiba-tiba menangis. Ternyata Mama Rosa mendapatkan mimpi buruk terkait Aldebaran. Mama Rosa bermimpi melihat sebuah makam bertuliskan nama Aldebaran, karena itu yang membuat Mama Rosa terbangun dari mimpinya hingga menangis. Andin pun mencoba menenangkan Mama Rosa sambil memeluknya. Andin pun cukup terkejut dengan mimpi Mama Rosa.

Di sisi lain Elsa tiba-tiba datang di  sebuah klub malam. Elsa memergoki Nino dan Sienna sedang berdua di klub malam tersebut. Dibakar api cemburu Elsa datang sambil membawa segelas air. Segelas air itu ternyata disiramkan Elsa kepada Sienna. 

“Ini yang namanya gak ada hubungan apa-apa sama Nino,” ucap Elsa.

Nino yang melihat pun merasa terkejut dengan tingkah Elsa. Nino pun marah kepada Elsa, lantaran merasa urusannya dicampuri oleh Elsa padahal keduanya sudah bercerai. Apa yang akan diperbuat Nino kepada Elsa atau sebaliknya Sienna akan balas dendam? Saksikan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru