Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 27 Agustus 2022: Andin Dapat Ancaman Ricky, Mama Rosa, Reyna dalam Bahaya

Aug 27, 2022 17:22
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Ricky rupanya bakal berulah lagi dalam tayangan sinteron Ikatan Cinta. Kali ini Ricky akan kembali membayang-bayangi Andin meski dari dalam penjara. Pada episode Ikatan Cinta Sabtu (27/8/2022) nanti malam, Andin bersama Papa Surya, Elsa menghadiri persidangan Ricky. Tiba-tiba saja ada seorang pria tak dikenal yang menabrak Andin.

Pria itu menabrak Andin dengan sengaja, karena saat menabrak sambil membisiki Andin dengan kata ‘Dapat salam dari Ricky’. Tak hanya itu saja, pria itu juga memberikan sebuah kertas ke tangan Andin.

Saat pria itu pergi, Ricky masuk ke dalam ruang persidangan sambil mengenakan pakaian berwarna oranye dengan tangan terborgol dan didampingi dua orang petugas kepolisian. Ricky pun bertemu dengan Andin sambil menanyakan kondisi anak-anak Andin. Ricky menanyakan apakah kondisi anak-anaknya aman. 

Di suatu tempat Mama Rosa, Reyna, dan Mirna tengah mencari kawasan yang ada penduduk. Tiba-tiba dari arah berlawanan ada dua orang seperti preman tengah mencari mereka. Mengetahui ada sesuatu yang aneh, Mama Rosa dan para pengasuh anak-anak Andin mulai panik. Sepertinya  Mama Rosa, Reyna, dan lainnya tengah dalam bahaya. Apakah yang akan terjadi pada mereka dan apa itu suruhan orang Ricky?

Saksikan tayangan Ikatan Cinta Sabtu nanti malam pukul 20.00 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru