Arema FC Akui Thomas Doll Bangun Persija dengan Baik

Aug 27, 2022 15:59
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida (kanan) bersama Ahmad Figo saat sesi konferensi pers sebelum laga melawan Persija Jakarta (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida (kanan) bersama Ahmad Figo saat sesi konferensi pers sebelum laga melawan Persija Jakarta (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES -Arema FC akui pelatih Persija Jakarta Thomas Doll telah membangun tim yang bagus hingga pekan ke-7 Liga 1 2022/2023. Oleh karena itu, pihaknya akan segera menyiapkan timnya untuk menjalani laga bigmatch, Minggu (28/8/2022) besok malam.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan segala hal untuk menghadapi laga bigmatch melawan Persija. Termasuk strategi yang disiapkan untuk menghadapi salah satu pertandingan akbar musim ini.

“Saya tidak tahu pelatih tim lawan, tapi dia membangun tim yang kuat. Yang perlu diingat, kami tidak melawan pelatih, tapi kami melawan pemain. Kami akan siapkan strategi untuk menghadapi mereka,” beber Eduardo, Sabtu (27/8/2022).

Eduardo pun tak memungkiri bahwa Persija Jakarta memiliki lini depan yang bagus pada musim ini. Namun, Eduardo tetap percaya kepada timnya yang mampu bermain maksimal pada pertandingan besok.

“Persija tim bagus, mereka punya kelebihan di lini depan. Kami juga tim bagus dan kami akan siap untuk pertandingan besok. Kami siapkan semuanya dan termasuk menghentikan permainan mereka,” beber Eduardo.

Disinggung masalah recovery, Eduardo menjelaskan bahwa baik timnya maupun Persija Jakarta juga mengalami hal yang sama. Karena jadwal pertandingan di Liga 1 2022/2023 ada yang berjarak sekitar 3 hari.

“Untuk masalah recovery sama saja, Persija juga mengalami hal sama. Situasi masih sama, kecuali Persija punya recovery panjang. Hal itu bukan masalah bagi kami,” tukas Eduardo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru