The Wedding Expo Millenial Jatim Times

Ngaku Berbakat, Uji Dulu di Perlombaan Fashin Show The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022

Aug 26, 2022 15:48
(Foto: JatimTIMES)
(Foto: JatimTIMES)

JATIMTIMES - Pameran pernikahan bergengsi terbesar di Jawa Timur The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022 bakal digelarp di Lippo Plaza Kota Batu, 15-18 September 2022 mendatang. Di dalam pameran itu ada beragam perlombaan, salah satunya adalah lomba fashion show kategori anak.

Jadi bagi para orang tua yang memiliki buah hati berbakat di dunia fashion show atau suka berlenggak-lenggok di atas catwalk, lebih baik didaftarkan pada perlombaan fashion show ini. Sekaligus untuk menunjukkan sejauh mana bakat mereka.

Lomba fashion show ini diperuntukkan untuk anak umur 6-15 tahun. Bagi yang umur tersebut bisa langsung daftar, tunggu apa lagi buktikan keahlian dan bakat kalian di dunia fashion show.

“Perlombaan ini sudah sebentar lagi, jadi sayang kalau dilewatkan,” ucap Ketua Pelaksana The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022, Fitri Lesta. 

Yang tertarik secepatnya untuk mendaftarkan di nomor 081334648526 atas nama Ruru. Dan Mala di nomor 082257398797.

Lesta menambahkan, perlombaan fashion show ini digelar untuk mewadahi anak-anak khususnya di bidang fashion show. Supaya anak lebih percaya diri dihadapan banyak orang, sekaligus mengasah kemampuan mereka,” ujar Lesta.

Menurutnya selain lomba Fashion Show, juga ada lomba Make Up. Lalu ada juga Parade Show, Talk Show dan beragam kemeriahan lainnya yang akan mewarnai pameran pernikahan nanti.

“Jadi tang mendaftar untuk beberapa lomba di atas itu bisa daftar dinomor di atas,” tambah Lesta, Jumat (26/8/2022).

Jadi nantinya pameran ini tidak akan sepi, karena banyak kegiatan yang akan meramaikan The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022. Sehingga para vendor tidak perlu khawatir, karena stan mereka bakal ramai dikunjungi pengunjung.

Apalagi Kota Batu sebagai kota wisata, pasti akan mendatangkan wisatawan dari berbagai daerah. Ditambah dengan adanya perlombaan nanti, akan menjadi daya pikat wisatawan.

Jadi bagi para vendor-vendor di luar sana jangan lewatkan ajang bergengsi terbesar di Jawa Timur ini. Segera daftarkan juga vendor-vendor kalian, apalagi hanya 12 stan yang disiapkan dengan harga Rp 10 juta.

Apalagi pendaftaran hanya akan berlangsung hingga akhir Agustus ini. Jadi banyak vendor yang tidak ingin ketinggalan melewatkan even ini.

Jika mengikuti pameran ini pada vendor mendapatkan banyak keuntungan, tidak hanya mendapatkan publikasi secara offline tapi juga online.

Para wedding organizer yang mendaftar pun bakal mendapatkan banyak keuntungan publikasi selain di lokasi. Ya bagi yang sudah DP 50 persen bakal mendapatkan video branding.

General Manager Jatim Times Heryanto menambahkan, pameran pernikahan yang digelar oleh Jatim Times ini berbeda dengan lainnya. Yang membedakan adalah adanya publikasi secara online.

Apalagi yang sudah DP 50 persen akan cepat diproses dalam pembuatan video branding. “Kami akan publikasi secara online di 38 jejaring media Jatim TIMES. Media sosial TikTok yang diikuti ratusan ribu pengikut, Instagram yang diikuti puluhan ribu pengikut serta Facebook,” terang Heryanto.

Jadi tunggu apa lagi, bagi para vendor perlu memanfaatkan keunggulan yang didapatkan dalam pameran pernikahan ini.

Selain itu dalam pameran pernikahan ini juga menyuguhkan wedding organizer, Make Up Artis (MUA), Decoration, Music, Souvenir, Mahar, hingga Catering. Bagi para pengunjung yang datang nanti tidak akan dibuat kecewa karena ada beragam hadiah khusus yang akan disiapkan bagi pengunjung datang di lokasi pameran.

Mulai dari kipas angin, barang elektronik lainnya, hingga emas. Bukan hanya hadiah menarik, tetapi juga menyiapkan diskon hingga 50 persen bagi pengunjung yang sudah deal di lokasi pameran.

Tak hanya itu saja, para calon pengantin bisa mendapatkan paket bulan madu gratis hanya dengan mengunjungi The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022.

Sedang, The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022 ini di selenggarakan untuk mengapresiasi seluruh wedding organizer se Jawa Timur bahkan nasional, untuk bisa berpartisipasi dan mengenalkan kualitas dan kemampuan para vendor-vendor pernikahan. Tentunya agar bisa dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat dalam kebutuhan dunia fashion khususnya acara pernikahan.

Yang ingin bertanya lebih lanjut soal wedding expo ini  bisa datang ke kantor JatimTIMES  di Ruko Tlogomas Square Kav. 14, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Atau menghubungi 0812-1609-3373.  Yuk tunggu apalagi buruan untuk daftarkan wedding organizer kalian secepatnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru