Batu Great Sale Diskon Besar-besaran Produk Pariwisata di Expo Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Nusantara

Aug 25, 2022 17:15
Stand Batu Great Sale di Expo Pariwisata & Ekonomi Kreatif Nusantara. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)
Stand Batu Great Sale di Expo Pariwisata & Ekonomi Kreatif Nusantara. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

JATIMTIMES - Mengadopsi Malaysian Association of Tour and Travel Agents (MATTA) Fair, Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Batu mencoba menghidupkannya melalui Expo Pariwisata & Ekonomi Kreatif Nusantara ‘Batu Hybrid Event’ oleh Dinas Pariwisata Kota Batu di Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani, Kamis 25-27 Agustus 2022.

“Batu Great Sale ini adalah salah satu bagian dari pameran Expo Pariwisata & Ekonomi Kreatif Nusantara,” kata Sekretaris BPPD Kota Batu, Titik S. Ariyanto.

Batu Great Sale ini dihadirkan bagi wisatawan maupun warga Kota Batu yang sedang memburu banyak diskon. Bagaiman tidak, diskon yang disuguhkan dalam Batu Great Sale tak tanggung-tanggung hingga 50 persen.

Beragam diskon itu diberikan mulai dari tempat wisata, restoran/kafe, staycation seru dari hotel terbaik di Kota Batu, tour & travel package, hingga diskon menarik dari jasa usaha pariwisata lainnya.

“Misalnya di The Singhasari Resrort harga kamar Rp 1,8 juta jadi Rp 800 ribu, diskon 25 persen Jatim Park Group, dan masih banyak lagi banting harga,” ujar Titik.

Hanya saja, diskon ini jumlahnya terbatas. Jadi bagi pemburu diskon jangan sampai terlewatkan memon berharga ini. "Diskon ini diberikan kepada pengunjung selama tiga hari ke depan selama pameran berlangsung,” tambah Titik.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu Arief As Siddiq menambahkan, Batu Great Sale dihadirkan pertama kalinya untuk meningkatkan kunjungan wisata di Kota Batu. Ke depannya, masih menurut Arief, akan menjadi event tahunan.

“Batu Great Sale ini trial dengan diskon yang besar-besara. Nantinya akan ada setiap tahun,” ujar Arief.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru