Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 25 Agustus 2022, Sienna Mulai Jujur Alasannya Melakukan Hal Buruk ke Andin

Aug 25, 2022 16:24
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Hadirnya Sienna dalam sinetron Ikatan Cinta sudah beberapa kali membuat hal-hal buruk kepada Andin. Tentu tingkah laku Sienna pun lama-lama membuat Andin merasa jengkel.

Pada tayangan Ikatan Cinta nanti malam Kamis (25/8/2022) akan menceritakan Sienna yang mulai jujur kepada Andin alasannya melakukan hal buruk kepada Andin. Saat itu Andin dan Sienna dalam satu mobil hendak pergi ke suatu tempat.

Tiba-tiba saat di mobil itu, Andin menggagalkan niatnya untuk pergi ke suatu tempat tersebut. Dengan wajah yang jutek kepada Sienna. Sienna yang pun menjelaskan alasan mengapa Andin tiba-tiba tidak ingin datang, karena tidak percaya dengannya. Rupanya Andin menolak ke tempat tersebut karena tidak percaya Sienna.

Andin curiga nantinya Sienna bakal melakukan hal buruk lagi kepada Andin. Sehingga Andin memutuskan untuk tidak hadir bersama Sienna. Andin pun meminta kepada Sienna agar jujur apa yang membuatnya berbuat buruk kepada Andin selama ini. Ternyata Sienna pun jujur kepada Andin.

Hal buruk yang dilakukan Sienna kepada Andin memang sudah disengaja. Lantaran Sienna tidak menyukai semua hal tentang apa yang Andin lakukan. Setelah mengetahui alasan Sienna melakukan hal buruk kepada Andin, bagaimana ekspresi Andin dan apa yang bakal Andin lakukan kepada Sienna?

Yuk saksikan sinteron Ikatan Cintan pukul 20.00 WIB di RCTI nanti malam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru