Duh, Pria Nekat Pamer Kemaluan ke Siswi di Dekat Mapolres

Aug 25, 2022 13:36
Rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria dengan kaus oranye saat pamer alat kelamin kepada siswi yang lewat. (foto : istimewa / Jember TIMES)
Rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria dengan kaus oranye saat pamer alat kelamin kepada siswi yang lewat. (foto : istimewa / Jember TIMES)

JATIMTIMES – Aksi memalukan dan nekat kembali dilakukan pria ekshiibisionis di Jember. Seorang pria diketahui pamer alat kelaminnya terhadap siswi.

Aksi pria itu terekam kamera CCTV pada Rabu (24/8/2022). Ironisnya, aksi tersebut dilakukan pelaku di dekat SMP yang hanya berjarak 20 meter dari Mapolres Jember.

Sontak aksi pelaku ini mengagetkan para siswi sehingga membuat sejumlah siswi lari ketakutan. Mereka melaporkan kejadian tersebut kepada gurunya dan dilanjutkan ke Mapolres Jember.

Rupanya aksi memalukan ini tidak hanya terjadi di satu tempat. Di tempat lain, pria dengan ciri-ciri yang sama juga beraksi memamerkan alat kelaminnya  di Jalan Trunojoto, Kelurahan Jember Kidul, Kaliwates,  Jember. Aksi itu juga terekam kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi.

Dari rekaman CCTV yang didapat media ini, pelaku tersebut memamerkan alat kelaminnya ke siswi SMA yang kebetulan lewat di sampingnya. Padahal di sisi kanan, pengendara ramai  lalu lalang. Namun hal ini tidak mengurangi niat pelaku untuk tetap pamer alat kelamin.

Bahlan dalam rekaman CCTV, pelaku juga terlihat santai meninggalkan lokasi usai memamerkan alat kelaminnya kepada salah satu siswi yang terlihat berjalan sendirian.

Kasatreskrim Polres Jember AKP. Dika Hadiyan Wiratam saat dikonfirmasi membenarkan aksi pria pamer alat kelamin yang terekam dalam kamera CCTV sudwh dilaporkan ke Mapolres Jember.

Menurut mantan kasatreskoba Polres Jember dan kasatreskrim Polres Pacitan itu, pria yang melakukan aksi pamer alat kelamin biasanya mengalami kelainan kejiwaan. Namun, kasatreskrim  akan menjerat pelaku dengan aksi pornografi.

“Saat ini tim kami masih melakukan penyelidikan. Dari hasil rekaman CCTV yang kami kumpulkan, kami sudah mengantongi ciri-ciri pelaku seperti yang terlihat dalam CCTV. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa segera terungkap aksi pelaku ini,” ujar kasatreksrim.

Sebelumnya aksi ekshibisionis juga pernah terjadi di kawasan kampus Tegal Boto Jember. Dalam aksinya, pelaku tidak hanya menyasar para mahasiswi. Beberapa ibu rumah tangga juga menjadi sasaran aksi pelaku dengan cara memamerkan alat vitalnya di depan umum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru