5 Artis Tanah Air dengan Endorse Termahal, Nomor 1 Bukan Raffi Ahmad

Aug 24, 2022 14:24
5 Artis dengan Tarif Endorse Termahal
5 Artis dengan Tarif Endorse Termahal

JATIMTIMES - Selain wira-wiri dilayar kaca, tidak sedikit para artis Indonesia menggunakan media sosial yang membuatnya semakin terkenal.

Selain sebagai penunjang karir, mereka juga menggunakan media sosial sebagai wadah untuk bekerja sama dengan berbagai produk atau umumnya disebut endorse.

Tidak tanggung-tanggung, tarif yang masuk pada kantong para selebriti Tanah Air dari hasil endorse terbilang fantastis. Mereka mematok harga mulai dari jutaan, ratusan hingga ada yang menginjak diangka miliar.

Lantas siapa sajakah para artis dengan tarif endorse termahal tersebut? Dikutip dari Instagram @intipseleb, berikut 5 artis dengan tarif endorse terbanyak.

Raditya Dika

Raditya Dika dikenal sebagai komika, Youtuber, penulis, serta sutradara populer di Tanah Air yang telah banyak menciptakan banyak judul buku serta film.

Raditya Dika memiliki tarif endorse mencapai Rp1,1 miliar dan menjadi artis dengan tarif endorse termahal hingga saat ini.

Syahrini

Setelah menikah dengan Reino Barack, syahrini kerap absen dari layar kaca. Meskipun begitu, wanita berdarah Sunda itu masih kerap aktif menyapa para penggemar di media sosial pribadinya.

Selain itu, Syahrini menerima endorse produk yang dipromosikan di akun Instagram pribadinya dan kabarnya bertarif Rp150 juta

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengelola akun Instagramnya bersama dan menjadi salah satu selebriti Tanah Air dengan pengikut terbanyak di Instagram.

Selain wira-wiri di layar kaca, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengelola rumah produksi Rans Entertainment yang menerima kerja sama mempromosikan produk. Kabarnya, tarif endorse Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkisar di angka Rp 20 Juta sampai Rp250 Juta.

Prilly Latuconsina

Membintangi sejumlah sinetron dan juga film, Prilly Latuconsina merupakan aktris muda Tanah Air yang sukses baik dari seni finansial maupun pendidikan. Kabarnya, wanita kelahiran 1996 ini memiliki tarif endorse Rp100 Juta.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting merupakan penyanyi dangdut Indonesia dengan pengikut terbanyak di Instagram. Selain menjadi penyanyi dan juga host, ia juga membuka jasa endorse berbagai produk melalui Instagram pribadinya yang dipatok dengan tarif mulai dari Rp 17 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru