Viral, Seseorang Akan Balap Motor Malah Diborgol

Aug 23, 2022 22:22
Detik-detik pembalap diamankan seorang polisi. (Foto: istimewa).
Detik-detik pembalap diamankan seorang polisi. (Foto: istimewa).

JATIMTIMES - Seorang agen inteligent biasanya memang melakukan penyamaran untuk menangkap seseorang yang diduga tersangkut kasus kriminal. Ataupun sasaran tersebut memang telah masuk ke dalam daftar pencarian orang. 

Biasanya, seorang intel memang bisa menyamar dengan berpenampilan yang tidak terduga. Seperti pedagang, masyarakat biasa atau bahkan juga ada yang menyamar seperti orang gila. 

Seperti sebuah video viral yang diunggah oleh akun TikTok @infobuton. Dimana di dalam video tersebut, memperlihatkan seseorang yang diduga intel sedang menyamar sebagai warga yang menonton ajang balap liar. 

"Detik-detik seorang pembalap liar diduga diciduk oleh intel," ujar narasi dalam video tersebut. 

Di awal video, tampak seseorang yang tengah bersiap di atas motornya. Dilihat dari motornya, memang tampak tak standar. Dam nampak seperti motor yang dimodifikasi khusus untuk drag race. 

Namun tanpa disangka, tiba-tiba seseorang menggunakan hoodie dengan penutup kepala dan masker mendatanginya dari belakang. Bahkan, kedatangannya tidak seperti seorang anggota polisi atau penegak hukum. 

Dengan gerakan yang terbilang santai, orang menggunakan hoodie tersebut tiba-tiba datang dan merangkul pria bermotor tersebut dari belakang. 

Hal itupun mengejutkan pengendara motor. Sambil melihat ke arah belakang, nampak pengendara motor kebingungan sikap orang yang tiba-tiba merangkulnya dari belakang itu. 

Dengan posisi tangan kanan merangkul si pengendara motor, tangan kirinya ternyata mengeluarkan sebuah borgol. Dan langsung memasang borgol tersebut di tangan pengendara motor itu. 

Peristiwa tersebut ternyata cukup menyita perhatian netizen. Banyak netizen yang tidak menyangka bahwa pria tersebut tampaknya seorang intel, setelah mengeluarkan borgol dari sakunya. 

"andai aku tidak balap liar malam itu pasti aku sedang bersantai di rumah," ujar komentar akun @mr.goodtime2. 

"ku kira kau nyaman, ternyata aku tidak aman," ujar komentar @bian_rsdhi.

"bukan Intel itu mah, tapi petugas yang menyamar. kalo Intel kerjanya cuman ngulik informasi di kasih ke petugas buat yang nangkep," ujar komentar akun @michats_ceo. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru