Banyak Tagar #almeidaout, Eduardo Almeida Tak Mau Pusing

Aug 23, 2022 22:11
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida (foto: Arema FC)
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida (foto: Arema FC)

JATIMTIMES - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida tak mempedulikan seringnya muncul tagar #almeidaout. Baginya mempersiapkan tim sebelum menghadapi RANS Nusantara FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023 Rabu (23/8/2022) besok adalah lebih penting.

Belum konsistennya permainan Arema FC dianggap Aremania karena faktor pelatih yang tidak bisa membawa tim. Bahkan sejak Liga 1 digelar, sudah banyak muncul tagar #almeidaout.

Namun disinggung terkait tagar tersebut apakah tidak menganggu timnya, Eduardo justru seakan tidak ingin menjawabnya. “Ini konferensi pers soal jelang laga, jadi saya tidak mau komentar soal #almeidaout atau #almeidain,” kata Eduardo singkat.

Sementara itu, ditanya tentang permainan timnya yang disebut masih belum konsisten, Eduardo mengaku klub di seluruh dunia memang tidak bisa konsisten. Karena sebuah klub dapat merasakan kemenangan ataupun kekalahan.

“Menang, kalah dan imbang adalah bagian dari pertandingan sehingga hal tersebut bukanlah inkonsistensi,” ucap Eduardo.

Bahkan, Eduardo justru kembali bertanya kepada wartawan kenapa menyinggung masalah inkonsisten pada timnya. Karena menurutnya, saat ini Arema FC masih dalam fase berjuang.

“Saya balik tanya kepada Anda, mengapa Anda menyebut Arema inkonsisten. Menurut saya tim di dunia manapun tidak ada yang konsisten selalu ada menang dan kalah,” ungkap pelatih berusia 44 tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru