Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 23 Agustus 2022, Elsa dan Nino Resmi Cerai, Siapa yang Akan Mengisi Hati Nino?

Aug 23, 2022 18:30
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES- Keberadaan Elsa masih belum diketahui, pencarian pun masih terus dilakukan Papa Surya, Mama Sarah, dan Andin. Tiba-tiba Papa Surya mendapatkan telepon dari Elsa.

Dalam sinetron Ikatan Cinta nanti malam Selasa (23/8/2022) bakal menceritakan Elsa yang sudah ditemukan. Papa Surya, Mama Sarah, Andin, serta lainnya melakukan pencarian di kawasan mobil Elsa mengalami kecelakaan.

Elsa pun berhasil kabur dari suatu rumah yang tidak jelas, di mana orang yang menemukan Elsa akan berniatan buruk kepadanya. Hingga akhirnya Elsa berhasil keluar dari rumah tersebut.

Saat berhasil kabur, rupanya Elsa mencoba menghubungi Papa Surya dengan menggunakan telpon warga. Sayangnya Papa Surya tidak mengetahui jika itu Elsa yang.

Kemudian Papa Surya mencoba menghubungi kembali nomor tersebut, yang didapati adalah Elsa sudah tidak ada di sana. Saat mencoba menghubungi Elsa, tiba-tiba dari kejauhan Andin melihat sosok Elsa.

Elsa jalan dan pingsan. Semua orang pun langsung menghampirinya. Setelah Elsa berhasil ditemukan, persidangan perceraian Elsa dan Nino berlanjut.

Hakim memutuskan Elsa dan Nino sah bercerai. Tentunya Elsa pun bersedih, Elsa pun merasa jika Elsa tidak bisa lagi mengisi hati Nino, sebaliknya tidak ada orang yang mengisi hati Nino.

Bagaimana kelanjutkannya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru