Lima Anggota Polsek Sukodono Sidoarjo Terjerat Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Aug 23, 2022 18:25
Kapolrestabes Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro saat menjelaskan ke awak media
Kapolrestabes Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro saat menjelaskan ke awak media

JATIMTIMES - Kapolsek Sukodono, AKP I Ketut Agus Wardana diamankan Polda Jatim terkait penyalahgunaan narkoba. Penangkapan ini dibenarkan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto. Kapolsek saat ini tengah diperiksa intensif di Mapolda Jatim. Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta dikabarkan turun langsung memantau kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto memang membenarkan ada penangkapan. Namun pihaknya masih mengumpulkan data. "Saat ini masih pengumpulan data, mohon waktu dan segera kami sampaikan kronologinya (konferensi pers), selain Kapolsek juga ada anggota yang turut diamankan berpangkat Aiptu. Terkait barang bukti, bekas penggunaan narkotika yang ada di lokasi, ada korek api, Sedotan pendek, plastik bekas pakai narkotika, ditemukan bid propam". kata Dirmanto.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro juga membenarkan adanya penangkapan Kapolsek Sukodono terkait penyalah gunaan narkotika jenis sabu" saat ini Kapolsek Sukodono sedang menjalani pemeriksaan di bid propam Polda Jatim, selain itu ada 4 orang anggota, 2 orang berpangkat Aiptu. Anggota yang diamankan oleh bid propam Polda jatim. Terkait barang bukti yang dipakai, masih dalam proses penyelidikan dari mana narkotika jenis sabu tersebut berasal. Kami akan memberikan update informasi jika sudah ada perkembangan" jelasnya. 

"Terkait dengan penyalahgunaan narkotika jenis sabu, ini merupakan komitmen kapolda jatim Irjen Pol Nico Afinta menindak tegas terhadap segala bentuk judi dan narkotika. Menindak lanjuti hal tersebut, seluruh jajaran PJU dan Polsek secara serentak melakukan test urin dan hasilnya akan disampaikan oleh propam Polda Jatim" pungkas Kusumo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru