Feby Fiola Rasakan Berkah Luar Biasa Usai Sembuh dari Kanker : Lebih Bersyukur atas Berkah Tuhan

Aug 23, 2022 17:39
Feby Fiola
Feby Fiola

JATIMTIMES - Kabar baik datang dari Feby Fiola yang kini sudah sembuh dari kanker ovarium. Feby Fiola pernah divonis mengidap kanker ovarium beberapa waktu lalu. Akibatnya, ia harus menjalani beberapa pengobatan. Hal itu tentu bukan perjuangan yang mudah bagi Feby.

"Abis divonis, operasi, perawatan kemo, jujur blank gak atau apa yang akan gue hadapi. Menjalani hari demi hari dengan harapan lebih baik aja gitu," ujar Feby, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (23/8/2022).

Pengobatan itu ia lakukan dengan semangat untuk meraih kesembuhan. Seperti pepatah, perjuangan tidak akan mengkhianati hasil, kini Feby sembuh dari kanker ovariumnya. 

"Setiap kali aku berpikir itu gila ya ya gue bisa melewati, benar-benar amazing. Akhirnya aku bisa menengok ke belakang dengan senyum," ungkap Feby

Bagi Feby, kesembuhan yang ia rasakan tak lepas dari berkah Tuhan. Dan ia bisa memetik hikmah baik dari masa-masa sulitnya itu.

"Rasanya kaya gue dikasih bekal, setiap kali ada hal-hal buruk menimpa gue sekarang misalnya kesel sama orang atau sesuatu buruk terjadi, gue langsung ingat ke masa itu, gue langsung bersyukur lagi," kata Feby.

Feby juga mengaku lebih bersyukur atas ujian yang pernah ia lalui, dan dia sekarang jauh lebih bersyukur karena bisa melewati masa-masa sulitnya.

"Tuhan gue gak mau kesel, gue mau happy aja, karena gue udah pernah melewati itu, udah pernah ada di titik terendah, jadi gue tinggal bersyukur," tuturnya.

Pada awalnya, Feby merasa ada sesuatu didalam perutnya, namun ia enggan untuk memeriksakannya ke dokter. Feby mengetahui dirinya divonis kanker ovarium stadium 1C dan ia mengumumkannya pada (21/07/2021) lalu. Kini Feby sudah dinyatakan sembuh dan bisa tersenyum secara lepas.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru