Polisi Parkir Mobil di Trotoar Ditegur Masyarakat, Netizen: Anak Buah Sambo mah Bebas

Aug 22, 2022 16:53
Mobil polisi yang parkir di trotoar (foto: tangkapan layar video TikTok @kakang_ac)
Mobil polisi yang parkir di trotoar (foto: tangkapan layar video TikTok @kakang_ac)

JATIMTIMES - Viral di media sosial TikTok sebuah video yang menunjukkan anggota Satlantas memarkirkan kendaraannya di trotoar. Seorang masyarakat pun secara berani menegur polisi lalu lintas tersebut. Uniknya saat ditegur masyarakat, polisi tersebut tetap teguh memarkir di lokasi tersebut.

Pada video yang diunggah oleh akun TikTok bernama @kakang_ac tersebut, masyarakat mengingatkan agar polisi tidak parkir sembarangan. Namun, polisi justru tidak mau memindahkan mobilnya dan memilih untuk berdebat dengan masyarakat.

“Bapak berhenti disini tidak boleh, ini trotoar. Ini untuk trotoar, bukan untuk kendaraan,” kata masyarakat yang tidak diketahui namanya dan suaranya terdengar dalam video.

“Kita petugas yah, kalaupun nanti macet itu yang ngatur kita, yah,” sahut salah satu anggota Satlantas itu.

“Tapi kan tidak boleh pak,” lanjut masyarakat. 

“Ada masalah? Tidak ada masalah kan,” lanjut polisi.

Dari video yang telah viral itu, uniknya netizen justru mengomentari bahwa polisi tersebut anak buah dari Ferdy Sambo atau tersangka atas kasus tewasnya Brigadir J beberapa waktu lalu.

“anak buah sambo mah bebas mau parkir di mana aja.. toh kl macet dia yg ngatur,” tulis akun @Andika sembari memberikan emoticon tertawa terbahak.

“polisi yg punya peraturan. polisi bebas sambo gitulo,” tulis akun @ronalsinaga86.taurus.!.

“polisi mah bebas bro sambo gt lho,” tulis akun @Wahyu Rindi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru