Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Polisi Parkir Mobil di Trotoar Ditegur Masyarakat, Netizen: Anak Buah Sambo mah Bebas

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

22 - Aug - 2022, 16:53

Mobil polisi yang parkir di trotoar (foto: tangkapan layar video TikTok @kakang_ac)
Mobil polisi yang parkir di trotoar (foto: tangkapan layar video TikTok @kakang_ac)

JATIMTIMES - Viral di media sosial TikTok sebuah video yang menunjukkan anggota Satlantas memarkirkan kendaraannya di trotoar. Seorang masyarakat pun secara berani menegur polisi lalu lintas tersebut. Uniknya saat ditegur masyarakat, polisi tersebut tetap teguh memarkir di lokasi tersebut.

Pada video yang diunggah oleh akun TikTok bernama @kakang_ac tersebut, masyarakat mengingatkan agar polisi tidak parkir sembarangan. Namun, polisi justru tidak mau memindahkan mobilnya dan memilih untuk berdebat dengan masyarakat.

“Bapak berhenti disini tidak boleh, ini trotoar. Ini untuk trotoar, bukan untuk kendaraan,” kata masyarakat yang tidak diketahui namanya dan suaranya terdengar dalam video.

“Kita petugas yah, kalaupun nanti macet itu yang ngatur kita, yah,” sahut salah satu anggota Satlantas itu.

“Tapi kan tidak boleh pak,” lanjut masyarakat. 

“Ada masalah? Tidak ada masalah kan,” lanjut polisi.

Dari video yang telah viral itu, uniknya netizen justru mengomentari bahwa polisi tersebut anak buah dari Ferdy Sambo atau tersangka atas kasus tewasnya Brigadir J beberapa waktu lalu.

“anak buah sambo mah bebas mau parkir di mana aja.. toh kl macet dia yg ngatur,” tulis akun @Andika sembari memberikan emoticon tertawa terbahak.

“polisi yg punya peraturan. polisi bebas sambo gitulo,” tulis akun @ronalsinaga86.taurus.!.

“polisi mah bebas bro sambo gt lho,” tulis akun @Wahyu Rindi.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto