Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 22 Agustus 2022, Elsa Ditemukan Orang Tak Dikenal Akan Dijadikan Ladang Uang

Aug 22, 2022 16:39
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Papa Surya masih melakukan pencarian hilangnya Elsa bersama Mama Sarah, Rendy, dan Andin. Akhirnya mereka bisa menemukan mobil setelah Elsa mengalami kecelakaan pada sinetron Ikatan Cinta.

Pada episode nanti, Senin (22/8/2022) malam, ada seseorang yang memberitahui keberadaan mobil milik Elsa kepada Papa Surya. Papa Surya bersama Mama Sarah, Rendy, dan Andin langsung mendatangi lokasi kejadian tersebut.

Ternyata mobil Elsa terperosok diantara semak-semak dan pepohonan. Sayangnya Elsa sudah tidak ada di dalam mobil, ada sebuah congkelan dengan pisau untuk membuka pintu mobil.

Rendy pun menanyakan kepada orang tersebut, apakah ada jejak Elsa. Semuanya pun bergegas mencari di area mobil itu terhenti. Di saat semua orang mencarinya, Elsa terbangun sadarkan diri dari kecelakaannya. Namun Elsa terbangun di atas kasur yang tidak ia ketahui keberadaannya. Kondisi Elsa mengalami luka pada dahinya.

Elsa pun bertanya-tanya bagaimaan dirinya bisa ada di sana. Tiba-tiba terdengar suara dari luar dua orang pria yang tengah membahas Elsa. Sepertinya Elsa bakal dijadikan ladang uang. Mendengar pembicaraan para pria itu, Elsa berniat untuk kabur.

Apakah Elsa bisa kabur dari rumah tersebut? Saksikan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru