Kunjungan Kerja Presiden Jokowi ke Gresik dan Sidoarjo, Peresmian Food Estate dan Bagikan Sertifikat

Aug 22, 2022 11:11
Presiden Jokowi saat di Surabaya.
Presiden Jokowi saat di Surabaya.

JATIMTIMES -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini melanjutkan kunjungan kerja di Jawa Timur. Jokowi dijadwalkan akan berkunjung ke Gresik dan Sidoarjo.

Sebelumnya, Minggu (21/8/2022) kemarin, Jokowi sempat mengunjungi Pasar Pucang, Surabaya. Agenda Presiden Jokowi dilanjutkan dengan bertemu ribuan relawan di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya. Di sana, Presiden Joko Widodo mendatangi Konser 2024 Satu Komando yang diadakan relawan Jokowi.

Kabiro Adpim Setdaprov Jatim Ali Kuncoro mengatakan Jokowi  bermalam di Surabaya. Lalu Senin (22/8/2022) hari ini, presiden akan berkunjung ke Gresik.

“Di Gresik rencananya akan mengunjungi Gresik Launching Food Estate berbasis mangga. Jadi, acara itu inisiatif dari Kementerian Pertanian” kata Ali.

Seusai kunjungan dari Gresik, Presiden Joko Widodo akan menuju Sidoarjo untuk mengunjungi Pasar Larangan. Di Pasar Larangan, Jokowi  dijadwalkan untuk kunjungan sampai pukul 11.15 WIB.

Di sini presiden akan menyerahkan bantuan modal kerja (BMK) dan bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng kepada peserta Program Keluarga Harapan (PKH).

Setelah itu, Jokowi akan mengunjungi GOR Delta Sidoarjo. Agendanya akan dijadwalkan pukul 11.50 WIB.

 Dalam setiap kunjungannya ke Jatim, Jokowi akan didampingi oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. “Nanti di GOR Delta akan ada acara pembagian sertifikat, acara dari Kementerian ATR. Ibu Gubernur Khofifah akan mendampingi Pak Presiden” kata Ali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru