Tren Micellar Water Bubble Hack, Tuang Tiup Muncul Busa

Aug 22, 2022 09:51
@mireyarios saat menjajal Micellar Water Bubble Hack.
@mireyarios saat menjajal Micellar Water Bubble Hack.

JATIMTIMES - Munculnya beragam produk skincare saat ini, membuat produsen memberikan proses perawatan kulit lebih menyenangkan dan efektif. Seperti pada produk micellar water.

Micellar water adalah produk pembersih wajah berbahan dasar air. Kali ini micellar water bubble hack diubah teksturnya menjadi foam. Tentunya ini pun tengah menjadi tren karena keunikannya.

Cara mengaplikasikannya di wajah pun sangat mudah. Seperti tutorial yang dilakukan oleh @mireyarios. Langkah awal seperti micellar water pada umumnya tuangkan sedikit pada kapas.

Biasanya, setelah itu bisa diaplikasikan pada wajah. Namun untuk membuat micellar water foam ini harus ditiup dahulu kapasnya hingga muncul foam atau busa. Baru nantinya busa yang muncul diaplikasikan pada wajah dan diratakan.

Teknik pengaplikasian tersebut cukup menyenangkan dan bahkan diklaim mampu mempermudah pembersihan wajah. Sebab, tekstur foam atau busa yang lembut akan terasa lebih nyaman di wajah dibandingkan cairan micellar water biasa.

Dikutip dari Byrdie, Dokter Kulit, Blair Murphy-Rose menjelaskan, kandungan pada micellar water akan tetap sama. Bahkan, kalian bisa membuat wajah lebih bersih dengan teknik tersebut.

Tapi karena formulanya tidak berubah, teknik pengaplikasian tersebut hanyalah perbedaan proses dari cara pemakaian biasanya. Jadi, hasil pada wajah pun tidak akan jauh berbeda.

Hanya saja, pengaplikasian micellar water dengan menjadikannya seperti foam atau busa dianggap lebih hemat kapas serta produk perawatan kulit. Lantaran kalian bisa membersihkan area wajah lebih luas dengan hanya memakai satu kapas dan beberapa tetes micellar water.

Jika penasaran, tren ini bisa kalian coba bagi yang belum mencobanya. Tapi bagi yang kerap mengalami jerawatan jika menggunakan micellar water lebih baik jangan coba-coba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru