Arema Anniversary Run 2022 Sukses Digelar, Tahun Depan Akan Libatkan Aremania

Aug 21, 2022 20:21
Pelari Arema Anniversary Run 2022 yang dikawal anggota Satlantas Polresta Malang Kota saat memasuki wilayah Kota Malang (foto: Arema FC)
Pelari Arema Anniversary Run 2022 yang dikawal anggota Satlantas Polresta Malang Kota saat memasuki wilayah Kota Malang (foto: Arema FC)

JATIMTIMES - Gelaran Arema Anniversary Run 2022 dalam memperingati 35 tahun Arema FC yang diadakan pada Minggu (21/8/2022)  berlangsung dengan sukses. Bahkan, tahun depan rencananya Aremania dilibatkan dalam gelaran lari tersebut.

35 peserta tersebut berasal dari komunitas lari seperti Malang Keep Running dan beberapa komunitas lari dari luar Malang seperti  Pasrun dan SPR (Skechers Performance Indonesia). Gelaran yang digagas oleh Malang Keep Running ini bukan pertama kali dilangsungkan. Namun, tahun-tahun sebelumnya rutin digelar untuk memperingati hari ulang tahun Arema FC. 

“Ya, ini adalah event tahunan untuk memperingati ulang tahun Arema FC. Dari komunitas pelari ini berusaha untuk menggaungkan semangat kebanggaan terhadap Arema FC. Di sisi lain, kami ingin memasyarakatkan olahraga lari agar digemari oleh masyarakat, karena dampaknya cukup positif,” ungkap Susanto Setiawan,  Ketua Panpel Arema Run Anniversary 2022.

Ke depan, lanjutnya, tidak menurut kemungkinan Arema Run Anniversary ini akan diikuti lebih banyak Aremania, terutama yang memiliki minat di olahraga lari. Karena dengan begitu, kebersamaan dapat dirasakan oleh Aremania yang masuk dalam seluruh komunitas.

“Ke depan tidak menutup kemungkinan event ini akan menjadi event terbuka untuk Aremania, namun harus kita matangkan teknisnya,” sambung Susanto.

Apresiasi atas terselenggaranya Arema Run Anniversary ini juga diberikan oleh manajemen Arema FC. Melalui media officer Sudarmaji, pihaknya mengapresiasi inisiasi langkah tersebut, karena Arema bukan hanya sekadar klub sepak bola, melainkan kebanggaan warga Malang.

“Manajemen Arema FC memberikan apresiasi atas terselenggaranya ajang tahunan Arema Run Anniversary ini, terutama kepada para pelari yang dengan penuh semangat dan kebanggaan dalam memperingati ulang tahun Arema FC ke-35,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru