Puan Maharani Bakal Kunjungi Surya Paloh Besok, Ada Tugas dari Megawati

Aug 21, 2022 19:27
Puan Maharani. (Foto: Instagram Puan Maharani)
Puan Maharani. (Foto: Instagram Puan Maharani)

JATIMTIMES - Ketua DPP PDIP yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Puan Maharani berencana untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh, Senin (22/8/2022). Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkap alasan pertemuan keduannya.

“Apa yang dilakukan oleh PDI Perjuangan ini juga menunjukkan bahwa dialog kebangsaan dalam politik itu sangat penting. Dialog untuk sama-sama memahami berbagai hal tentang arah masa depan bangsa dan negara, itu untuk didialogkan dengan seluruh pimpinan partai politik,” ungkap Hasto.

Hasto menambahkan, kunjungan Puan itu sudah dikonsultasikan dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Puan akan ditemani sejumlah elite partai banteng.

Menurutnya, PDIP juga sudah lama tidak bertatap muka dengan NasDem. Terlebih, PDIP ingin melihat kantor baru NasDem.

“Kebetulan juga kita sudah lama tidak bertemu dalam kunjungan ke kantor partai dan kantor partai Nasdem ini kan kantornya baru, kami belum pernah melakukan kunjungan ke sana," tambah Hasto.

Rencananya Puan akan bertemu Surya Paloh di Nasdem Tower. Menurut Puan datang ke tempat tersebut karena merasa Surya Paloh lebih tua darinya.

“Ya kan Pak Surya itu kan senior saya, om saya, Pak Surya itu kan teman orang tua saya, lebih tua jadi saya yang datang,” ujar Puan.

Pertemuan tersebut akan dilakukan di Nasdem Tower pada pukul 11.00 WIB. Dalam pertemuan itu, Puan dan Surya Paloh akan membahas berbagai persoalan negara, pun langkah konsolidasi menjelang pemilihan presiden (pilpres) 2024.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru