Ferdy Sambo dan Putri Candrawati Janjikan Uang ke Bharada E Rp 1 Miliar Usai Tembak Brigadir J

Aug 20, 2022 21:10
Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto (foto: Tribratanews Polri)
Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto (foto: Tribratanews Polri)

JATIMTIMES - Irjen Ferdy Sambo diketahui menjanjikan sejumlah uang untuk Bharada Richard Eliezer atau Bharada E yang ditunjuk sebagai eksekutor Brigadir J. Nilainya pun fantastis, mencapai Rp 1 miliar.

Kabareskrim Polri Agus Andrianto mengatakan bahwa dalam rekaman CCTV terlihat saat itu Putri Candrawati bersama Ferdy Sambo menjanjikan uang kepada Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR, serta Kuat Ma'ruf atau KM.

“Bersama FS saat menjanjikan uang kepada RE, RR, dan KM,” jelas Agus dikutip Detik.com.

Sebagai informasi, Ferdy Sambo telah menjanjikan uang Rp 1 miliar kepada Bharada E setelah menembak Yosua. Sedangkan kepada Kuat dan Bripka RR, yang berperan dalam membantu melakukan pembunuhan berencana terhadap Yosua, masing-masing dijanjikan uang Rp 500 juta.

Agus kemudian mengatakan Putri juga berada di lantai tiga bersama Ferdy Sambo saat menanyakan kesanggupan Bripka RR dan Bharada E untuk menembak Brigadir J.

Putri juga diketahui mengajak Bharada E, Bripka Ricky, Kuat Ma'ruf, dan Brigadir J menuju rumah dinas Ferdy Sambo, di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

“Ada di lantai 3 saat Ricky dan Richard saat ditanya kesanggupan untuk menembak almarhum Yosua,” jelas Agus

“Mengajak berangkat ke Duren Tiga bersama RE, RR, KM, almarhum J,” sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru