Ini Fakta Unik Video Klip Pink Venom Milik BlackPink

Aug 20, 2022 19:13
Logo lagu Pink Venom milik BlackPink
Logo lagu Pink Venom milik BlackPink

JATIMTIMES - Blackpink, girlgroup asal Korea Selatan baru merilis lagu terbaru yang berjudul Pink Venom pada Jumat (19/8/2022). Baru saja dirilis video kliip tersebut sudah dilihat oleh 100 juta pemirsa di kanal youtube milik Blackpink. 

Rupanya, video klip tersebut digadang-gadang menjadi video klip termahal. Hal ini dikarenakan video klip tersebut disponsori oleh banyak brand dunia terkenal mulai dari brand fashion hingga brand olahraga. Selain itu, banyak fakta unik yang ditemukan di video klip Pink Venom tersebut. 

Apa saja faktanya?

Brand Coco Chanel dan Celine Disebut dalam Lirik

Bukan hanya menampilkan brand pada pakaian yang dipakai oleh member Blackpink, melainkan nama brand sudah disebut di dalam lirik lagu. Jennie menyebut kata Coco pada lirik "waving the Coco" yang merujuk pada brand Coco Chanel di dalam lirik rapnya namun sedikit yang sadar bahwa Jenie menyebut brand tersebut. 

Pada bagian tersebut juga Jennie sebuah sangkar burung yang ditaksir seharga 300 juta lebih, yang merupakan koleksi terakhir dari Chanel Karl Lagerfeld. Begitu juga dengan Lisa yang menyebutkan brand Celine pada bagian rapnya.

Peluncuran Video Klip Lagu Pink Venom pada 19 Agustus

Peluncuran video musik Pink Venom dilakukan pada 19 Agustus bertepatan dengan tanggal kelahiran Coco Chanel yang merupakan founder (penemu) brand Chanel.

Mengangkat Atribut Budaya Korea

Bertabur pakain dari brand ternama, video klip Pink Venom ini rupanya juga menyisipkan nilai budaya Korea pada video tersebut. Pada bagian awal video klip terlihat Jisoo (member Blackpink) beradegan memainkan alat musik tradisional Korea yang bernama Geomungo. Pada bagian tersebut Jisoo juga tampil menggunakan Hanbok yang merupakan baju khas Korea.

Jennie Menggunakan Jersey Manchester United (MU)!

Bukan hanya brand fashion tapi juga brand olahraga pun ikut menjadi sponsor dalam video klip Pink Venom milik Blackpink ini. Adidas yang juga ikut menjadi sponsor, namun memilih jersey MU untuk dipakai dalam video klip.

Penggunaan jersey MU oleh Jennie menjadi perbincangan oleh netizen Indonesia. Hal ini tidak luput dari pembicaraan mengenai peroforma MU pada musim ini. Tidak sedikit yang menilai setidaknya Jennie membawa dampak baik bagi MU yang sedang turun performanya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru