Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 20 Agustus 2022, Sienna Lakukan Hal Buruk ke Andin, Elsa Kecelakaan

Aug 20, 2022 17:21
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta pada episode Sabtu (20/8/2022) malam nanti, akan mencertikan Elsa mengalami kecelakaan. Sementara Sienna melakukan sesuatu hal untuk mencelakai Andin.

Pada tayangan nanti malam, rupanya Elsa bakal dibuat sedih lantaran Nino sudah tidak ingin lagi dekat dengan Elsa. Karena hal tersebut menjadi beban pikiran Elsa. Di saat mengendarai mobil, Elsa melamun dengan mata yang berkaca lantaran memikirkan Nino yang tak ingin lagi dekat dengan Elsa. Bahkan Elsa berpikiran jika Nino merasa ‘jijik’ dengannya.

Kemudian muncullah kendaraan truk dari arah berlawanan. Elsa pun kaget, namun bisa menghindari tabrakan itu dan truk tersebut terhenti seketika. Namun kendaraan Elsa tetap melaju hingga masuk pada area semak-semak dan pepohonan.  

Di sisi lain, Sienna membuatkan lemon grass kepada Sal, Reyna, dan Andin. Sayangnya di balik niatan baik itu terdapat niat buruk kepada Andin. Padahal Sal sudah memuji Sienna di hadapan Reyna dan Andin jika lemon grass buatan Sienna yang paling enak.

Namun saat Andin mencobanya, Andin langsung memutahkan minuman itu dari mulutnya lantaran terasa asin. Sal pun meminta Mirna mengambil secangkir gelas lainnya agar dicicipi.

Ternyata Sienna ketar-ketir ketakutan jika niat buruknya itu terbongkar saat Mirna mencicipi minuman yang dibuat Sienna khusus untuk Andin. Akankah ulah Sienna itu bakal ketahuan? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru