Promosikan Cat Ramah Anak, Graha Bangunan dan Avian Brands Akan Gelar Lomba Mewarnai

Aug 19, 2022 19:28
Lomba mewarnai akan digelar Graha Bangunan dan Avian Brands
Lomba mewarnai akan digelar Graha Bangunan dan Avian Brands

JATIMTIMES- Graha Bangunan bekerja sama dengan Avian Brands akan menyelenggarakan lomba mewarnai dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia. Sesuai jadwal, lomba mewarnai akan diselenggarakan pada Minggu 4 September 2022 mendatang.

Store Manager Graha Bangunan, Dani Wibowo mengatakan lomba mewarnai ini dilaksanakan oleh Graha Bangunan bekerja sama dengan Avian Avitex. Peserta dari lomba ini adalah anak usia 6-9 tahun. Adapun syaratnya, peserta membawa meja lipat sendiri. Ketentuan lainya, peserta diperbolehkan membawa alat lukis tambahan.

“Lomba mewarnai akan dilaksanakan pada Minggu 4 September 2022 di Graha Bangunan Blitar yang lokasinya di Jalan Cemara No 238, Kelurahan Tlumpu, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar,” kata Dani.

Dani menambahkan, peserta lomba mewarnai ini dibatasi hanya untuk 25 orang peserta saja. Hingga 19 Agustus 2022, pihak panitia memastikan jumlah peserta sudah memenuhi kuota.

“Pendaftaran peserta gratis dan hingga hari ini dipastikan kuota peserta sudah terpenuhi. Antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti event ini. Peserta akan mendapatkan hadiah menarik dari Graha Bangunan dan Avian,” imbuhnya.

Lebih dalam Dani menyampaikan, tujuan dari event ini adalah Graha Bangunan bersama Avian Brands ingin berkontribusi lebih bagi masyarakat dalam upaya tumbuh kembang anak melalui lomba mewarnai. Juga, Graha Bangunan ingin mempromosikan produk cat ramah anak dari Avian Brands kepada masyarakat secara luas.

“Avian Brands memiliki tiga produk cat ramah lingkungan dan ramah anak. Ketiganya adalah cat tinting (oplos). Masing-masing Supersilk Anti Noda, Avitex4kids dan Everglo Kids Care,” jlentrehnya.

Sebagai informasi,  cat tembok Supersilk Anti Noda hadir menjawab tantangan atas kebutuhan cat tembok interior yang mudah dibersihkan. Sebab, cat tembok Supersilk Anti Noda ini dilengkapi dengan teknologi efek daun talas yang mampu membuat debu, dan kotoran tidak mudah menempel di permukaan tembok sehingga mudah dibersihkan hanya dengan sekali bilas.

Cat Tembok Supersilk Anti Noda mampu memberikan perlindungan maksimal dari segala jenis noda, seperti noda alam (tanah dan debu), noda kuliner (cipratan minuman, makanan, saus dan kecap), ataupun noda kreativitas (coretan pensil warna, crayon, kapur) dapat dengan mudah dibersihkan.

Selain itu, cat tembok ini juga sudah tersertifikasi Green Label Singapore sehingga termasuk cat yang ramah lingkungan, memiliki kadar VOC rendah, tidak mengandung bahan berbahaya (merkuri dan timbal), dan tidak berbau, menjadikan produk cat premium ini ramah juga aman untuk anak dan keluarga di rumah.

“Cat dari Avian Brands ini mendukung  kreativitas dan tumbuh kembang anak. Cat tembok Supersilk Anti Noda sekali bilas langsung bersih,” terang Dani.

Produk lainya dari Avian yang ramah anak adalah Avitex 4kids. Ini adalah cat tembok interior yang memiliki segala keunggulan untuk memperindah ruangan bermain dan kamar tidur anak Anda. Avitex 4kids dilengkapi dengan formula anti bakteri yang dapat melindungi buah hati Anda, ramah lingkungan, dan sangat baik untuk menutupi ketidaksempurnaan permukaan tembok, sehingga tembok terlihat halus dan rata.

Avian Brands juga meluncurkan Everglo Kids Care, cat interior premium dengan tampilan kilap dan halus. Cat ini mudah dibersihkan serta mempunyai keunggulan anti bakteri yang mampu mencegah penyakit asma, flu, dan diare.

“Cat ini sangat ideal untuk digunakan di kamar tidur anak, ruangan bermain, sekolah, pusat layanan kesehatan, dan rumah sakit,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru