Malangtimes

Kopdar Komunitas Honda CB150X Malang, Bahas Agenda Deklarasi

Aug 19, 2022 19:23
Foto: (Dok. MPM Honda Jatim)
Foto: (Dok. MPM Honda Jatim)

JATIMTIMES - Komunitas-komunitas Honda di Malang dan sekitarnya bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) kembali menggelar agenda kopi darat (kopdar). Dalam acara yang rutin diselenggarakan oleh distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT di MPM Riders Café ini, ada bahasan rencana deklarasi komunitas Honda CB150X di Malang.

Koordinasi untuk persiapan deklarasi komunitas Honda CB150X ini dilakukan oleh 10 bikers perwakilan anggotanya dan dihadiri oleh pengurus komunitas PAHAM (Paguyuban Honda Malang).

Kegiatan rutin kumpul dan silaturahmi ini dikemas santai sambil membahas beberapa agenda ke depan kegiatan masing-masing komunitas. Selain itu juga kampanye daftar Honda Community ID (HCID) hingga mengingatkan kembali mengenai download dan registrasi aplikasi MPM Honda Riders.

Foto: (Dok. MPM Honda Jatim)

HCID adalah website identitas komunitas Honda di seluruh Indonesia yang berisi informasi terkait kegiatan komunitas Honda. Tidak melulu soal informasi, anggotanya juga memiliki benefit yang besar, seperti poin untuk mendapatkan merchandise special dari Honda Community dan keuntungan-keuntungan lainnya.

“Kegiatan kopdar rutin yang dilakukan oleh bikers komunitas dengan berbagai topik pembahasan seperti agenda deklarasi komunitas Honda CB150X di Malang. Selain untuk silaturahmi, harapannya kegiatan ini sebagai ajang untuk menjalin keakraban antar komunitas,” kata Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Prokes tetap diberlakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh peserta selama pelaksanaan acara. 

Kopdar rutin di MPM Riders Café diadakan dua kali dalam satu bulan dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur yang dilakukan secara bergiliran setiap Jumat malam. Harapannya selain meningkatkan hubungan tali kasih, kopdar gabungan ini juga dapat semakin meningkatkan image sepeda motor Honda sebagai brand nomor satu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru