The Boyz Comeback, Lagu Whisper Duduki Puncak Tangga Lagu Online Korea

Aug 19, 2022 17:22
Screenshot The Boyz Comeback saat menyanyikan Whisper
Screenshot The Boyz Comeback saat menyanyikan Whisper

JATIMTIMES - The Boyz Comeback dan langsung menggebrak tangga lagu online Korea. Lagu Whisper yang dikemas dengan gaya hip-hop yang ceria ini pun menyita perhatian banyak penggemarnya. Hingga Jumat (19/8/2022) unggahan mereka di YouTube (https://youtu.be/pYRSY1Kv3YY)  sudah ditonton 21 juta kali.

Diterjemahkan dari Soompi, kemunculan The Boyz dengan Whisper memang menjadi  perhatian. Menurut agensi mereka IST Entertainment, judul lagu "WHISPER" menduduki puncak tangga lagu online Korea tak lama setelah dirilis, termasuk No. 1 di Bugs dan No. 25 di chart realtime Melon. Keenam lagu baru di album baru mencapai kesuksesan besar di tangga musik, dan pada 17 Agustus pukul 1 pagi KST, "WHISPER" naik ke No. 18 di tangga lagu waktu nyata Melon.

Album ini juga menikmati kesuksesan global. “BE AWARE” mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di tujuh wilayah berbeda, termasuk Chili, Kolombia, Turki, Thailand, Indonesia, Malaysia, dan Azerbaijan. Itu juga menduduki puncak tangga lagu iTunes di Brasil, Filipina, Hong Kong, Singapura, Taiwan, Rusia, Kanada, dan Amerika Serikat. Selain itu, peringkat ke-20 di chart Top 100 Line Music Jepang.

Personil The Boyz

Selanjutnya, album The Boyz mencapai No 1 di Chart Album Ritel Circle Chart dan Chart Album Fisik Hanteo Chart. Boy group ini diperkirakan akan melanjutkan penampilannya yang luar biasa, berkat respon antusias dari fandom, yang telah menjadi lebih kuat karena kesuksesan tur dunia mereka.

The Boyz berhasil menunjukkan sisi manis mereka dengan video musik penuh warna, menemani lagu “Whisper” dengan gaya hip-hop yang ceria. Untuk diketahui “Whisper” merupakan lagu utama dari mini album ketujuh THE BOYZ yang bertajuk “Be Aware”, dirilis dalam versi Denial, Desire, dan Document.

The Boyz saat konser
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru