Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 19 Agustus 2022, Andin dan Nino Pingsan saat Lomba dengan Reyna

Aug 19, 2022 16:39
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Sekolah Reyna menggelar perlombaan untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Andin pun hadir untuk ikut perlombaan bersama Reyna dalam sinetron Ikatan Cinta.

Pada episode Jumat (19/8/2022) nanti malam bakal menceritakan Andin yang diminta untuk ikut berpartispasi dalam perlombaan. Kehadiran ini tentunya akan membuat Reyna bersemangat.

Bukan hanya Andin saja, tapi Nino pun juga hadir menyemangati Reyna yang berlomba. Namun saat di tengah perlombaan dimulai, saat Reyna akan memberikan tongkat tiba-tiba Andin lemas dan pingsan.

Saat Reyna berlari ke arah Andin, dari kejauhan Andin sudah terlihat gugup dan berusaha untuk mengikuti perlombaan bersama Reyna. Namun, di luar dugaan ternyataa Andin tidak bisa meneruskan perlombaan tersebut.

Di saat Andin tergeletak di lantai, Nino berinisiatif untuk melanjutkan perlombaan bersama Reyna menggantikan Andin. Tongkat itu diambil Nino, sayangnya tak lama Nino juga kesakitan. Karena tak bisa menahan rasa sakit pada luka bekas kecelakaan yang dialami Nino beberapa saat lalu, Nino pun juga terjatuh pingsan di tengah perlombaan.

Di sisi lain Sal dan Sienna sedang bertemu dengan seseorang untuk membuatkan perhiasaan. Namun Sienna belum mengetahui rencana Sal tersebut. Agar tak salah paham, Sal menjelaskan jika perhiasan itu akan dibuat untuk Andin. Sienna pun kaget, lalu apa yang akan terjadi pada Sienna? Saksikan sinetron Ikatan Cinta pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru