Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Sempat Akan Bercerai, Denny Sumargo Mengaku Jarang Sentuh Istri di Awal Pernikahan karena Hal Ini

Penulis : Mutmainah J - Editor : Lazuardi Firdaus

19 - Aug - 2022, 14:16

Denny Sumargo dan Olivia Allan
Denny Sumargo dan Olivia Allan

JATIMTIMES - Secara blak-blakan, presenter dan youtuber Denny Sumargo beberkan perjalanan rumah tangganya dengan sang istri, Olivia Allan.

Denny Sumargo mengaku tidak memiliki rasa sayang sama sekali pada Olivia Allan saat akan menikah. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu podcast daddy corbuzier.

Pengakuan tersebut lantas membuat Deddy Corbuzier terkejut. Hal itu lantaran tak wajar, karena pada umumnya laki-laki menyukai wanita sebelum menikah.

"Gua punya problem (saat mau nikah) gue bilang sayangnya 50 persen nafsunya 50 persen, terus aku bilang tapi aku maunya sesudah kita menikah, semua harta aku kamu ambil," kata Denny Sumargo.

Bahkan, di awal pernikahan Denny mengaku jarang menyentuh sang istri, Olivia Allan. Hal tersebut membuat istrinya komplain padanya.

"Pas awal menikah, tiga bulan pertama itu gue jarang banget nyentuh Olive, karena dari awal gue merasa kok nafsu gue beda nih pada saat gue sama cewek lain, kok sama istri sendiri nafsu gue gak terlalu tinggi? Itu yang bikin gue ketakutan banget," tutur Denny Sumargo.

"Olive itu sampai komplain, karena alam bawah sadar gue membawa gue bekerja sampai subuh, dan membuat dia merasa kok gue nikah tapi suami gue gak ada di tempat tidur ya," tutur Denny Sumargo.

Akibatnya, Denny Sumargo dan Olivia Allan bertengkar hebat dan sempat akan bercerai di usia pernikahannya yang masih 3 bulan.

"Kita ribut gede, gue selama nikah sama Oliv dari pacaran sama nikah kita cuma ribut satu kali dan itu, gede, karena gue (menghindari tidur bareng sama Olive)," tutur Denny.

Hari demi hari berlalu, Denny Sumargo pun mencoba untuk menjalani rumah tangganya dengan Olivia Allan meski tanpa perasaan sayang yang tidak sepenuhnya untuknya.

Lebih lanjut, Denny mengaku cintanya tumbuh sedikit demi sedikit pada Oliv hingga saat ini.

"Dari perasaan gue yang cuma sekian, eh ternyata dalam perjalanan itu banyak hal yang terbangun, nafsu yang tidak terlalu menggairahkan, eh bergairah," ucap Denny Sumargo.

Lika liku perjalanan cinta mereka telah dilalui dengan baik, hingga sekarang mereka sudah menjadi pasangan yang romantis dan juga harmonis. Bahkan, Olivia mengaku hubungannya kini makin mesra bersama Denny Sumargo.


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Lazuardi Firdaus