Terungkap, Melaney Richardo dan Ayu Dewi Ternyata Pernah Musuhan Setahun, Ini Penyebabnya

Aug 19, 2022 09:34
Pernah cekcok, kini Melany Richardo, Ayu Dewi, dan Luna Maya berteman baik.
Pernah cekcok, kini Melany Richardo, Ayu Dewi, dan Luna Maya berteman baik.

JATIMTIMES - Artis Melaney Richardo dan Ayu Dewi terlihat akrab dan seperti  tidak pernah memiliki masalah satu sama lain. Namun ternyata keduanya pernah bermusuhan selama setahun.

Hal itu terungkap saat Melaney menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad. 

"Elu waktu berantem sama Luna Maya juga pernah ketahuan tahu unfollow-unfollow. Eh ya Allah,  keceplosan," kata Raffi Ahmad mengawali.

Mendengar hal itu, Melaney langsung meluruskan bahwa dirinya tidak pernah memiliki masalah dengan Luna Maya. "Gue tuh nggak pernah berantem sama Luna. Gue berantem sama Ayu (Dewi). Luna berantem sama Edric. Masa cowok berantem sama cewek," jawab Melaney.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad bertanya perihal masalahnya dengan Ayu Dewi. Namun, Melaney tidak membahas masalahnya dengan alasan Ayu akan murka.

"Jangan dibongkar. Ntar Ayu murka. Eyke mah nggak apa-apa," jelas Melaney.

Tak puas dengan jawaban Melaney, Raffi kemudian menghubungi Ayu Dewi melalui video call. Lantas ia pun bertanya mengenai masalahnya dengan Melaney Richardo. Dalam video call tersebut, Ayu Dewi mengatakan tidak pernah membenci Melaney, tapi hanya kesal.

"Nggak pernah benci, sebel saja dikit. Habis Melaney nggak cerita habis berantem sama Tyson sampe pisah lagi," ucap Ayu.

Mendengar jawaban Ayu, Melany langsung protes. Ia mengatakan bahwa permasalahannya dengan Ayu jauh sebelum permasalahan rumah tangganya. "Heh itu sebelum perkara rumah tangga gue coy," ucap Melaney.

Namun kini api sudah padam. Keduanya sudah kembali berteman meski dulu sempat bermusuhan akibat salah paham. Melaney berdoa agar keduanya bisa bahagia di media sosial maupun di dunia nyata.

"Aydew, doa gue semoga kita berdua bahagia. Bukan cuma di sosial media, tapi juga di kehidupan nyata," tutur Melaney Ricardo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru