Dua Sponsor Baru Jalin Kerjasama dengan Arema FC

Aug 18, 2022 19:18
Tulisan KFC yang sudah melekat pada jersey Arema FC (biru) (foto: Arema FC)
Tulisan KFC yang sudah melekat pada jersey Arema FC (biru) (foto: Arema FC)

JATIMTIMES - Sebagai tim besar di Indonesia, Arema FC kembali mendapatkan tambahan sponsor untuk mengarungi Liga 1 2022/2023. Hal itu seiring dengan penambahan sponsor meski kompetisi telah bergulir.

Arema FC membuktikan diri sebagai tim besar yang masih terus dilirik oleh sponsor. Buktinya meski kompetisi sudah digulirkan, tim Singo Edan juga menambah sponsor.

Kali ini, produk makanan yang berasal dari Louisville, Kentucky, Amerika Serikat, KFC berhasil digaet Arema FC. Gerai ayam goreng itu saat ini menghiasi sisi kiri pada lengan jersey pertandingan tim Singo Edan.

Sponsor kedua yakni dari produk minuman berenergi, Extrajoss. Logonya, saat ini menempel di bagian punggung atau tepatnya di atas nama pemain.

“Ya, musim ini ada dua sponsor baru yang masuk. Extrajoss untuk dua musim, KFC untuk satu musim. Ini untuk sponsor di jersey tanding,” kata manager bisnis Arema FC, Yusrinal Fitriandi.

Meski sudah ada tambahan dua sponsor baru, Inal mengaku bahwa bukan tidak mungkin ada tambahan sponsor lagi yang akan masuk untuk musim ini.

Dengan bertambahnya dua sponsor baru itu, praktis saat ini memiliki tujuh sponsor yang melekat pada jersey. Sebelumnya sudah ada The Legion Nutrition, MS Glow For Men, Indomie, Vidio, dan Mitra Bukalapak.

“Yang sudah deal memang baru dua sponsor ini. Incaran sponsor lain ada, tapi masih belum final,” tutup Inal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru