Sinopsis Ikatan Cinta 18 Agustus 2022, Andin Bicara Serius dengan Sal

Aug 18, 2022 18:44
Pemeran utama Ikatan Cinta, Andin (foto: Instagram ikatancinta.mncp)
Pemeran utama Ikatan Cinta, Andin (foto: Instagram ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta pada 18 Agustus 2022 nanti malam diprediksi semakin seru. Andin terlihat serius bicara dengan Sal.

Namun, Sal sendiri terlihat gelisah dan melamun seperti memikirkan sesuatu. Andin yang melihat mencoba menanyakan apa yang dirinya pikirkan.

Andin sendiri paham, Sal adalah sosok yang bisa menyelesaikan masalah sendiri, tapi kali ini mungkin dirinya butuh bantuan.

Di situ, Andin menahan Sal agar tidak pulang lebih dahulu. Dan Sal mencoba untuk menenangkan diri terlebih dahulu. Karena Andin juga tahu pasti ini ada kaitannya dengan Siena, dan kemungkinan sedang ada masalah dalam hubungannya.

Akhirnya, Andin sendiri meminta agar Sal jarang datang ke pondok pelita. Karena ia tahu semenjak dirinya mengalami trauma yang disebabkan Ricky.

Sal sendiri selalu berada di samping Andin dan terus membantunya. Mulai dari penangkapan Ricky hingga masa penyembuhan dirinya.

Di sisi lain, Andin juga merasa tidak enak pada Siena lantaran akhir-akhir ini Sal selalu berada di dekatnya. Sebab, Andin meminta Sal agar jarang datang ke pondok pelita, dan lebih mementingkan hubungannya dengan Siena.

Sal sendiri mengatakan alasan datang ke pondok pelita adalah karena ia senang dengan keberadaan Reyna.

Kemungkinan, pembahasan akan memanjang, dan sampai pada titik Sal mengungkapkan maksud kedekatannya selama ini.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta yang akan kembali tayang malam ini pukul 20.15 WIB di RCTI (jika tidak ada perubahan jam tayang).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru