Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 17 Agustus 2022, Bagaimana Kelanjutan Andin dan Sal?

Aug 17, 2022 18:50
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Andin mengetahui jika hubungan Sal dan Sienna telah berakhir. Andin pun merasa bersalah dengan berpisahnya hubungan mereka berdua dalam sinetron Ikatan Cinta.

Pada episode sinetron Ikatan Cinta nanti malam Rabu (17/8/2022) akan menceritakan Andin yang tidak ingin Sal sering-sering untuk mendatangi dirinya. Sebab Andin merasa di balik putusnya Sal dan Sienna adalah Andin.

Karena hal tersebut, Andin meminta kepada Sal supaya tidak sering-sering mendatangi Andin. Namun Sal menjelaskan, berakhirnya hubungan Sal dan Sienna bukan karena Andin.

Maksud kedatangannya Sal selama ini hanya ingin melindungi dan perduli terhadap keluarganya. Dan kedekatan Sal dan Reyna selalu membuatnya jauh lebih baik.

Namun Andin berterima kasih dengan hadirnya Sal yang baik dan tulus melindungi keluarga Andin. Tetapi Andin pun menyarankan ke Sal untuk menemui Seinna dan memintanya untuk bersama kembali.

Sal lantas bergegas menemui Seinna. Seperti diketahui hubungan Sal dan Seinna putus lantaran Seinna yang terlalu cemburu ke Andin. Kecemburuan yang Seinna rasakan akibat Elsa yang selalu meracuni Seinna.

Elsa yang berpikir jika Seinna masih terus mendekati Nino maka ia tak segan-segan memberi pelajaran kepada Seinna. Bagaiman kelanjutannya? Saksikan sinteron Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru