Lucinta Luna Operasi Plastik 8 Kali, Ternyata Ini Tujuan Hidupnya

Aug 17, 2022 10:54
Lucinta Luna
Lucinta Luna

JATIMTIMES- Lucinta Luna mengaku telah melakukan operasi plastik sebanyak 8 kali. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu podcast Daddy Corbuzier. 

Lucinta Luna mengaku rela terbang ke luar negeri demi mencapai kecantikan yang jadi idamannya. Tak hanya kecantikan, namun Lucinta Luna memiliki tujuan hidup. 

Lucinta mengaku Lewat dirinya ingin menikah dengan pria yang dicintai. Tak hanya itu, dirinya juga memiliki cita-cita untuk melahirkan dan punya anak. Oleh sebab itu ia rela terbang ke luar negeri dan rela melakukan operasi bersela satu bulan saja. 

Lucinta Luna melakan serangkaian operasi tak hanya di bagian wajahnya saja. Namun ia juga melakukan operasi di bagian perutnya. 

"Jadi gua dalam sebulan di Korea, dalam satu kali tindakan tiga kali op (operasi plastik), minggu depannya lagi tiga kali op. Nah minggu depannya lagi baru suara gua di op," ujar Lucinta Luna. 

"Berarti lu tujuh kali di operasi yang beda-beda?" tanya Deddy Corbuzier. 

"Delapan dong, jidat, hidung, bibir, perut, terus ini leher, kuping, terus transfer fat lemak," ungkap Lucinta Luna. 

Demi bisa menikah dan punya anak, Lucinta Luna berani mengambil risiko dengan merombak tubuhnya. 

"Pengorbanan om, gua begini karena ada tujuan hidup. Gua pengen menikah, cari laki-laki yang gua cintai. Terus gua pengen punya anak dari rahim gua," pungkas Lucinta Luna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru