Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi Wedding Expo Millenial Jatim Times

Hemat Budget Nikah, Yuk Berburu Doorprize di The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022

Penulis : Irsya Richa - Editor : Nurlayla Ratri

16 - Aug - 2022, 20:08

(Foto: JatimTIMES)
(Foto: JatimTIMES)

JATIMTIMES -  Ada tips untuk menghemat budget pernikahan. Salah satunya cukup datang ke pameran pernikahan terbesar di Jawa Timur bertajuk The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022.

Acara ini bakal berlangsung pada 15-18 September 2022 mendatang di Lippo Plaza (Batos) Kota Batu, Jawa Timur. Jadi bagi kalian calon pengantin maupun warga dari berbagai daerah, yuk lihat-lihat, barangkali kecantol dengan produk yang dipamerkan di sana.

Calon pengantin yang ingin mencari segala kebutuhan pernikahan jika tidak datang di pameran ini dijamin bakal nyesel. Apalagi bagi pengunjung yang datang, jika beruntung bisa membawa pulang beragam hadiah atau doorprize.

Pameran yang digelar oleh Jatim Times Network ini akan menyiapkan beragam hadiah bagi kalian para pengunjung pernikahan.  Jadi kalau pulang dengan tangan hampa kurang enak rasanya.

Hadiah yang disiapkan kipas angin, barang elektronik, hingga emas. 

“Bukan hanya hadiah menarik, kami juga menyiapkan diskon hingga 50 persen,” kata Ketua The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022, Fitri Lesta.

Diskon hingga 50 persen itu bakal diberikan bagi pengunjung yang sudah deal di lokasi pameran. Tak hanya itu saja, calon pengantin akan dapat kesempatan untuk memperoleh doorprize pada akhir event wedding.

“Calon pengantin akan dapat doorprize yang sangat menarik. Bahkan doorprize-nya ada honeymoon atau bulan madu gratis,” ucap Lesta.

Lesta pun mengaku pihaknya bakal menghadirkan vendor-vendor wedding terbaik dalam pameran pernikahan. Sehingga, para calon pengantin juga akan leluasa memilih yang terbaik untuk momen spesial pernikahan mereka.

Selain melihat pameran, nanti pengunjung juga bisa melihat Parade Show Make Up & Gown. Kemudian ada juga Show Tunggal yang akan menghadirkan Make Up Artis ternama di Kota Malang.

Dijamin jika kalian tidak datang bakal nyesel, karena pameran ini berbeda dengan pameran lainnya.

Sedang, The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 ini diselenggarakan untuk mengapresiasi seluruh wedding organizer se Jawa Timur bahkan nasional, untuk bisa berpartisipasi dan mengenalkan kualitas dan kemampuan para vendor-vendor pernikahan. Tentunya agar bisa dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat dalam kebutuhan dunia fashion khususnya acara pernikahan.


Topik

Ekonomi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Nurlayla Ratri