Calon Diva, Ikuti Jejak KD, Amora Lamos Sudah Bergabung dengan Sony Music

Aug 16, 2022 13:25
KD, Raul Lamos dan Amora Lamos saat berada di Sony Music.
KD, Raul Lamos dan Amora Lamos saat berada di Sony Music.

JATIMTIMES - Sudah bukan rahasia umum jika Amora Lamos memiliki suara yang begitu merdu. Hal itu tentu saja warisan dari sang ibu, Krisdayanti yang merupakan Diva Indonesia.

Kabar bahagia kemudian diumumkan oleh KD dan Raul. Isinya bahwa putri kesayangannya itu berhasil bergabung dengab label musik ternama di Indonesia, yakni Sony music.

Dikutip dari Instagram @krisdayantilemos, terlihat Amora yang sedang menandatangani surat dengan pihak Sony Music.

Lebih lanjut, Krisdayanti menuliskan rasa bangganya kepada sang putri karena di usianya yang terbilang muda bisa bergabung bersama Sony Music.

“Sore ini menjadi hari yang menarik
Bagaimana amora mengidolakan penyanyi dunia @adele dan @madisonbeer dari label rekaman @sonymusic ,dan amora perhari ini menjadi penyanyi professional dengan kerjasama di label musik yg sama @sonymusicid di usianya yg terbilang sangat muda! Terima kasih.” tulis Krisdayanti. 

Lebih lanjut, KD memberi tahu bahwa langkah yang diambil Amora bukanlah desakan darinya maupun Raul. Namun hal tersebut merupakan keputusan dari Amora sendiri.

“Langkah awalmu amora. Kamu dipilih bukan karena kami orang tuamu. Silahkan menikmati prosesnya dan berjuanglah.” sambung KD.

Sementara itu, Raul Lemos sudah tidak bisa membendung air matanya. Dia menangis melihat putrinya yang membanggakan dirinya beserta sang istri. 

Postingan tersebut kemudian banjir akan ucapan selamat dari warganet. "congratulations Amora cantikk semakin bersinar," tulis @Dewi Gita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru