Luna Maya Dilarikan ke Rumah Sakit, Bobon Santoso: Maafkan Aku

Aug 16, 2022 09:12
Luna Maya dan Bobon Santoso.
Luna Maya dan Bobon Santoso.

JATIMTIMES - Artis sekaligus model cantik Luna Maya dilarikan ke rumah sakit usai bertemu dengan Youtuber Bobon Santoso.

Hal tersebut dikabarkan oleh Bobon melalui unggahan Instagram story-nya. Dalam video tersebut terlihat Luna yang teriak kesakitan sembari memegang perutnya. Melihat Luna kesakitan, Bobon pun meminta maaf. "Sorry yayang (emoji nangis)," tulis Bobon Santoso, Senin (15/8/2022).

Lebih lanjut, Luna akhirnya dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans. Bahkan, di ambulans Luna sampai berteriak kesakitan dan minta agar segera diberikan obat.

"Dibawa ke rumah sakit, ya Allah. Aduuuhhh minta obat," ujar Luna.

Sembari mendampingi Luna, Bobon terus-terusan melontarkan kata Maaf. Namun agaknya, permintaan maaf itu belum diterima oleh pihak Luna.

"Maafin aku ya, sampai sekarang belum dapat kata dimaafin," ujar Bobon.

Mantan kekasih Ariel Noah itu pun mengunggah ulang story Bobon dan  melontarkan kata kapok seolah ogah mengulangi hal yang terjadi sebelum dirinya dilarikan ke rumah sakit.  "Enggak lagi deh," ucap Luna Maya.

Namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi apa pun dari pihak Luna atau Bobon terkait apa yang sebenarnya terjadi hingga presenter cantik itu harus dilarikan ke rumah sakit.

Bobon mengaku belum mendapatkan izin dari pihak Luna untuk menjelaskan kronologi kejadian yang menimpa Luna tersebut. Hingga artikel ini tayang, belum diketahui apakah Luna sudah boleh pulang dari rumah sakit atau masih harus mendapatkan perawatan yang intensif. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Luna maupun Bobon.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru