Gestra Paranane FA, Tempat Berkumpulnya Talenta Muda Sepak Bola

Aug 15, 2022 21:17
Laily Fitriyah Liza Min Nelly (dua dari kanan), Manajer Gestra Paranane FA saat memberi pengarahan kepada para atlet dan official (Foto: Istimewa)
Laily Fitriyah Liza Min Nelly (dua dari kanan), Manajer Gestra Paranane FA saat memberi pengarahan kepada para atlet dan official (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Gestra Paranane FA resmi mengakhiri seleksi pemain tahap 3, Senin petang (15/8) di lapangan Tasik Madu Kota Malang. 

Sebanyak 27 pemain (hampir seluruhnya arek malang)  dinyatakan memenuhi kriteria yang dibutuhkan tim pelatih.

Dibandingkan kiprahnya di liga 3 musim lalu, wajah-wajah baru banyak menghiasi Gestra Paranane FA. Hanya ada 5 pemain lama, sisanya pemain rekrutan baru.

Bahkan, di liga 3 Jatim 2022-2023 ini Gestra Paranane tidak merekrut pemain senior.

"Program jangka panjang kita cukup jelas dan terukur. Kita hanya fokus pada pembinaan anak-anak muda. Terutama arek-arek Malang," ujar Laily Fitriyah Liza Min Nelly, manajer tim Gestra Paranane FA.

Ia menambahkan, manajemen berkomitmen untuk membantu peningkatan karir pemain. 

"Tugas utama kita mengorbitkan para pemain. Musim depan harus ada pemain kita yang naik level ke liga 2," lanjut wanita yang akrab dipanggil Nelly ini.

Sementara itu, menyusul terbentuknya tim, Manajemen Gestra Paranane FA lebih dulu menunjuk Hasnan Sungkar sebagai Head Coach. Pelatih kelahiran Solo, Jawa Tengah ini, sebelumnya menjabat sebagai pelatih Jakarta United.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru