Arumi Bachsin saat berwisata di Jatim Park 2, Minggu, (03/01/2016). (Foto: M. Agus/ Batutimes)
Arumi Bachsin saat berwisata di Jatim Park 2, Minggu, (03/01/2016). (Foto: M. Agus/ Batutimes)

MALANGTIMES - Berbagai koleksi binatang dari beberapa penjuru dunia yang terdapat di Batu Secret Zoo Jatim Park 2, Kota Wisata Batu, berhasil memukau para pengunjung.

Baca Juga : Curhat Pelaku Pariwisata ke Menteri Pariwisata Wishnutama, Seperti Apa ?

Salah satu pengunjung VIP, Aktris blasteran Jerman - Belanda, Arumi Bachsin mengaku sangat kagum dengan koleksi binatang di tempat rekreasi yang mengedukasi tersebut.

"Koleksinya lengkap, dari berbagai daerah hampir terdapat di sini," ungkap kekaguman Arumi. Minggu, (03/01/2016).

Dari berbagai koleksi di Batu Secret Zoo seperti Jerapah, Gajah, Singa, Jaguar dan masih banyak lagi, Arumi mengaku tertarik dengan binatang yang buas.

"Yang buas seperti Singa dan Macan keren, jarang ketemu soalnya. Apalagi tadi bisa memberi makan hewannya, saat jam makan," ujar Aktris dua anak yang juga istri dari Bupati terpilih Trenggalek tersebut.

Baca Juga : Penutupan Tempat Wisata dan Hiburan di Kota Batu Diperpanjang sampai 21 April

Arumi Bachsin berwisata di Jatim Park 2 ditemani sang suami, Emil Elestianto Dardak serta kedua anaknya Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

Selain itu, Ia juga mengagumi fasilitas yang ada di Batu Secret Zoo Jatim Park 2 tersebut, menurutnya fasilitas yang disediakan sangat ideal bagi koleksinya juga wisatawannya.

"Ada ruang terbuka dan tertutup, tidak melulu di luar ruangan atau di dalam ruangan saja," tandasnya.(*)