Viral, Pemain Voli Gala Desa Lakukan Serve Menjulang ke Langit

Aug 15, 2022 20:11
Pemain voli gala desa saat menjalani pertandingan (foto: tangkapan layar TikTok)
Pemain voli gala desa saat menjalani pertandingan (foto: tangkapan layar TikTok)

JATIMTIMES - Viral sebuah video menunjukan seorang pemain voli yang ikut turnamen antar desa melakukan serve yang melambung tinggi hingga membuat banyak poin. Video tersebut viral di media sosial TikTok.

Pertandingan voli yang digelar di desa biasanya untuk menyemarakkan HUT RI. Hal ini sering digelar di desa-desa yang memang memiliki lapangan voli.

Bahkan tak jarang sejumlah tim yang ikut sampai merekrut pemain nasional demi kemenangan yang diharapkan warganya. Pertandingan ini juga menjadi ajang gengsi antar tim.

Namun kali ini yang viral adalah cara serve yang dilakukan pemain. Karena serve yang dilakukan sangat keras dan tinggi, sehingga sulit untuk diterima lawan.

Serve tersebut sebenarnya sudah pernah dilakukan oleh pemain nasional. Namun memang saat ini jarang dilakukan karena beberapa pemain profesional juga sudah mengetahui bagaimana cara menerimanya.

Untuk turnamen kelas desa, memang cara serve tersebut sangat sulit diterima. Selain bola yang turun dengan keras, pertandingan yang digelar malam hari juga membuat pemain sulit melihat arah datangnya bola karena cahaya lampu.

Dalam video itu, bola servis yang melambung tinggi cukup banyak menyumbang poin. Bahkan, penonton pada pertandingan itu sangat senang ketika sang pemain yang melakukan serve tinggi agar mengulangi kembali.

“Kalo gak malam hari sebenernya masih bisa di atasi, cuman itu lampunya yg bikin silau pas mau nerima bola dari langit,” tulis akun TikTok @CM.

“Sebenenya ga langka cuma orang jarang” pakai serve ini di turnamen. Banyak kok di pakai pas sore” mabar di lapangan desa,” tulis akun @Mas Lam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru