Rafathar Mau Ultah, Tapi Malah Keracunan Makanan hingga Muntah

Aug 15, 2022 19:07
Rafathar Malik Ahmad
Rafathar Malik Ahmad

JATIMTIMES - Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad sakit perut hingga muntah-muntah diduga keracunan makanan. Hal itu membuat Rafathar lemas menjelang hari ulang tahunnya yang ke-7.

Raffi Ahmad menyebut kondisi putranya sudah membaik meskipun belum stabil.

"Rafathar kemarin kayaknya keracunan makanan, muntah-muntah," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2022).

"Tapi insya Allah udah sembuh," ujar Raffi Ahmad.

Terkenal sultan dan heboh dalam setiap acara, Raffi hingga kini hanya memberikan kejutan kecil untuk ulang tahun putranya yang ke-7. 

Presenter 35 tahun itu membeberkan bahwa pesta ulang tahun Rafathar akan digelar pada 20 Agustus mendatang. 

"Enggak, belum ngasih kejutan. Dia enggak minta apa-apa sih," tutur Raffi Ahmad.

"Nanti acaranya 20 Agustus," sambungnya.

Diketahui, sebelumnya Raffi mengabarkan bahwa putranya tengah sakit lewat insta story-nya di Instagram. Dalam unggahan tersebut, terlihat Rafathar yang terbaring di kasur dengan wajah pucat dan lemas. Tak tega dengan keadaan anaknya, Raffi berinisiatif untuk menghibur dengan mencium dan mendoakan putra sulungnya tersebut.

"Ada yang mau ulang tahun ke-7, tapi lagi sakit perutnya. Jadi gimana ulang tahun sakit begini. Besok ulang tahun loh," ucap Raffi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru